Pages - Menu

Senin, 20 Juli 2015

Tinggal di dalam Rumah TUHAN

And I shall dwell in the house of God forever.
PSALMS (23:6)

וְשַׁבְתִּי בְּבֵית יְ-הוָה לְאֹרֶךְ יָמִים
תהילים כג:ו

v'-shav-tee b'-vayt a-do-nai l'-o-rekh ya-meem

Mazmur 23:6 dan aku akan diam dalam rumah TUHANsepanjang masa. 

Dalam bahasa Ibrani, kata " v'-shav'-ti atau shav'-ti " mempunyai dua arti, dapat berarti ' to dwell - diam / tinggal ' dan dapat pula berarti ' i will return - aku akan kembali '.

Raja Daud berdoa agar dia tidak hanya tinggal diam di dalam Istana TUHAN namun agar Daud dilayakkan untuk kembali masuk kedalam IstanaNYA berkali-kali dan mempunyai hubungan yang intim dan berkelanjutan.

Shav'-ti terdiri dari huruf Ibrani " Shin, Bet, Tav dan Yod " dimana keseluruhannya mempunyai nilai gematria 712, dimana ada dua kata Ibrani yang punyai nilai yang sama, yaitu Chadash dan Ba'ar yang artinya Diperbaharui dan Dibakar.

Dimana ketika kita bertemu TUHAN, berjumpa dengan DIA kita akan selalu mendapatkan pembaharuan dalam hidup kita. Bahkan semua kelemahan, kedagingan, keduniawian kota terbakat oleh ApiNYA yang Kudus sehingga kita semakin serupa dengan DIA seperti keinginanNYA sejak semula.

Ada satu lagi rahasia di dalam kata ' Shav'-ti ' ini dalam setiap huruf Ibraninya :
1. Shin yang berarti atau dilambangkan sebagai EL SHADDAI, atau bisa dikatakan juga melambangkan Trinitas.
2. Bet punya arti Rumah, Kediaman.
3. Tav punya arti tanda, materai.
4. Yod punya arti tangan.

Dengan kata lain Daud ketika mengatakan ' Shav'-ti ' saat dia ingin tinggal dalam Rumah TUHAN seperti berkata, " Biarkan aku selalu tinggal di dalam RumahMU, dan biarlah dengan tanganMU, KAU tandai (materaikan) aku sebagai milik kepunyaanMU. "

HaleluYAH!!!

YESHUA Bless Us...

Salam Kasih

Joseph Raphael Prima




Pray :

YESHUA!!! Kami balik TUHAN, kami berbalik dari jalan-jalan kami yang jahat, kami berbalik pada panggilanMU yang Kudus, pada rencanaMU untuk hidup setiap kami.

Biar kami, hidup, biar kami balik, biar kami pulang kedalam RumahMU...

Dan biar kami jadi milikMU untuk selama-lamanya, milik pribadiMU, milik kepunyaanMU, kami milikMU!!!

YESHUA, i'm come back, i return to YOU!!!

KAU yang setia, ampuni ketidaksetiaan kami. Ampuni perselingkuhan kami, yang menduakan ENGKAU. Ampuni persundalan kami, ampuni kebebalan kami.

Biar kami jadi milik kesayanganMU!!!

Kami kembali sekarang TUHAN, kami kembali di hari ini. Kami putuskan KAU yang pertama dan terakhir, Aleph dan Tav buat hidup kami, Alfa dan Omega yang menjagai hidup kami.

TUHAN, kami milikMU... Kami milik Kekasih kami.

Biarlah kami hidup hanya menurut apa yang ENGKAU rancangkan.

PAKSA KAMI UNTUK IKUT ENGKAU SEPANJANG HIDUP KAMI!!!

Hineni, Here i am my ADONAI.

In the Shem HaShem (di dalam Nama Sang NAMA - NAMA Segala Nama), YESHUA HA MELEKH... we are YOUR Son and Daughter, YOUR Prince and Princess, YOUR Bride. Amen!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar