Pages - Menu

Minggu, 13 September 2015

Judah and Ephraim Unite Now!!!

Pesan TUHAN Pagi Ini - 1 Tishri 5776 :

" AKU sedang menyatukan Papan Yehuda dan Efraim sekarang. AKU sedang menyatukan TubuhKU, kepada setiap bagian yang tidak mau merendahkan hatinya untuk bersatu dalam KehendakKU akan dipotong seperti carang yang sudah tidak berbuah agar carang tersebut bersemi. Namun bukan berarti AKU akan membuang anak-anakKU, AKU akan proses mereka sampai mereka dalam kerendahan hati mau untuk mengikuti apa yang menjadi kehendakKU, Unity dalam TubuhKU. Siapapun yang menolak bersatu dengan TubuhKU, DIA menolak AKU karena AKU lah Kepala dari TubuhKU. Bersiaplah anakKU... "

Yehezkiel 37:16-19 "Hai engkau anak manusia, ambillah sepotong papan dan tulis di atasnya: Untuk Yehuda dan orang-orang Israel yang bersekutu dengan dia. Kemudian ambillah papan yang lain dan tulis di atasnya: Untuk Yusuf — papan Efraim — dan seluruh kaum Israel yang bersekutu dengan dia. 
Gabungkanlah keduanya menjadi satu papan, sehingga keduanya menjadi satu dalam tanganmu. 
Maka kalau teman-teman sebangsamu bertanya kepadamu: Tidakkah engkau bersedia memberitahukan kepada kami, apa artinya ini --
katakanlah kepada mereka: Beginilah firman Adonai ELOHIM: Aku mengambil papan Yusuf — yang dalam tangan Efraim — beserta suku-suku Israel yang bersekutu dengan dia dan menggabungkannya dengan papan Yehuda dan Aku akan menjadikan mereka satu papan, sehingga mereka menjadi satu dalam tangan-Ku. 

*Yehuda mewakili ke 12 Suku Israel keturunan Abraham, Ishak dan Yakub sedangkan Efraim mewakili Goyim atau bangsa-bangsa di luar Israel yang telah menerima warisan dan berkat keturunan Abraham, Ishak dan Yakub melalui TUHAN YESHUA, Sang SINGA Dari Yehuda*

Yehezkiel 37:21 Beginilah firman Adonai ELOHIM: Sungguh, Aku menjemput orang Israel dari tengah bangsa-bangsa, ke mana mereka pergi; Aku akan mengumpulkan mereka dari segala penjuru dan akan membawa mereka ke tanah mereka.

Lukas 6:49 Akan tetapi barangsiapa mendengar perkataan-Ku, tetapi tidak melakukannya, ia sama dengan seorang yang mendirikan rumah di atas tanah tanpa dasar. Ketika banjir melandanya, rumah itu segera rubuh dan hebatlah kerusakannya.

HaleluYAH, 

L'Shanah Tovah, Chag Sameach Rosh HaShanah Ayin Vav 5776, Shnat Yovel Ha Gadol!!!

ADONAI YESHUA Bless Us...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar