Pages - Menu

Selasa, 22 September 2015

Batu Sandungan

Batu Sandungan - Obstacle
10 Tishri 5776
23 September 2015
- Yom Kippur -

Ketika sebuah batu menjadi "Batu Sandungan" namun akhirnya menjadi "Batu Penjuru" disitulah sebenarnya Destiny yang TUHAN tetapkan itu Jadi dengan Kuat!!! Bahkan DiriNYA pun rela menjadi contoh akan hal itu ketika DIA datang ke dunia ini. 

Tidak masalah jika saat ini atau dahulu ataupun di masa depan nanti kau diijinkan menjadi sebuah "Batu Sandungan" karena TUHAN, karena ketika kita menjadi muridNYA, anakNYA dan mempelaiNYA kita pun sudah menjadi "Batu Sandungan" bagi iblis dan dunia.

Tidak ada yang salah asalkan karena TUHAN lah kita menjadi sebuah "Batu Sandungan" karena itu prosesNYA untuk memunculkan "Batu Penjuru", untuk menyiapkan Pondasi yang Kokoh!!!

Jangan biarkan kata-kata "Batu Sandungan" menghakimimu bahkan menghambatmu ketika engkau tahu bahwa kau menjadi demikian karena TUHAN.

1 Korintus 1:23 tetapi kami memberitakan Kristus yang disalibkan: untuk orang-orang Yahudi suatu batu sandungan dan untuk orang-orang bukan Yahudi suatu kebodohan,

Kehillah in Corinth I 1:23 But, we proclaim Moshiach and nivlato al haEtz (“his body on the Tree,” DEVARIM 21:23): to Jews, a michshol - obstacle (YESHAYAH 8:14); to Goyim, narrishkait (foolishness) - nonsense.

1 Korintus 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Elohim untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Elohim untuk memalukan apa yang kuat,

Kehillah in Corinth I 1:27 But HaShem in His bechirah (selection) chose the things of sichlut (foolishness), that He might bring the chachamim to bushah (shame); and HaShem in His bechirah (selection) chose the things of weakness that He might bring the strong to bushah (shame).

Yesaya 61:7 Sebagai ganti bahwa kamu mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu.

Yeshayahu 61:7 Instead of your bushah (shame) ye shall have a mishneh (double [portion]); and for dishonor they shall rejoice in their chelek (portion): therefore in their land they shall possess the mishneh; simchat olam (everlasting joy) shall be unto them.

ADONAI YESHUA Memberkati...

Salam Kasih,

Joseph Raphael Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar