Pages - Menu

Selasa, 27 Januari 2015

2015 The Year of Thrust



Pagi ini "28 Januari 2015" TUHAN bicara, hanya beberapa menit yang lalu. Dan saya akan berikan penjelasannya..

GOD says, "Trust in the LORD will give you Thrust, ability to move on (in speed of sound or speed of light)"

'Trust' percaya akan TUHAN akan membuat kita mempunyai 'Thrust' gaya dorong untuk move, istilahnya move on. Thrust adalah gaya dorong yang dimiliki oleh sebuah Pesawat, karena lazimnya Thrust disebut untuk sebuah gaya yang memampukan Pesawat itu melaju dan bukan kendaraan lainnya.

Pesawat bisa memiliki kecepatan suara, dan bahkan beberapa di science fiction bisa mencapai kecepatan cahaya. Namun untuk saat ini menurut saya Pesawat yang paling canggih adalah Pesawat Ulang Alik / Pesawat Ruang Angkasa.

Pesawat manapun tidak ada yang bisa menyaingi Pesawat Ulang Alik karena hanya Pesawat Ulang Alik yang mempunyai ability untuk 'menembus batas'. Tapi Pesawat Ulang Alik pun tidak bisa menembus batas itu dengan powernya sendiri. Dia butuh Rockets sebagai Thruster untuk dia bisa menembus batas.

Pesawat Ulang Alik memiliki ketahanan terhadap panas yang ditimbulkan gesekan atmosfer yang luar biasa. Secara teknologi Pesawat Ulang Alik itu dilapisi oleh Keramik yang tahan oleh panas.

Bisa saya kategorikan apapun kita dihadapan TUHAN, Helikopter, Stealth, Harrier atau apapun harus memiliki Ability Pesawat Ulang Alik atau kita tak akan pernah bisa 'Menembus Batas.'

Kembali ke Thrust, Trust dan Thrust hanya memiliki satu perbedaan yang saya yakin anda sudah tahu apa perbedaannya. Ya, perbedaannya ada di huruf 'H' atau bisa saya katakan Partikel "H."

Partikel H yang dimaksud adalah 'Hey' (bahasa ibrani) yang dalam bahasa indonesia adalah Nafas TUHAN. Jadi Partikel 'H' selain Hey pun bisa kita katakan Holy Spirit.

Nafas yang dihembuskan TUHAN adalah RohNYA sendiri. Di tahun ini tahun Ibrani adalah Ayin Hey, dan tanpa Hey kita tidak akan bisa bertahan.

Bergantung penuh pada TUHAN, hidup dengan NafasNYA membantu kita untuk 'Menembus Batas' diri kita masing-masing siapapun kita dan apapun panggilan kita bahkan apapun kategori kita sebagai Pesawat dihadapan TUHAN.

Jaga hati dari setiap peningkatan suhu karena gesekan, seperti Pesawat Ulang Alik, biarlah kita juga punya ketahanan terhadap gesekan macam apapun.

Biar darah YESUS membungkus kita, menutup setiap celah karena kita tau dalam darahNYA ada perlindungan yang ajaib. Dan biarlah ROH KUDUS menjadi Thruster kita yang membawa kita 'Menembus Batas' kehidupan kita dan berjalan dalam Kuasa Supranatural untuk KegerakanNYA, untuk RevivalNYA!!

Are you ready for take off guys?!!

Come on, let's Take Off!!!

TUHAN YESUS berkati,

Salam kasih,

Joseph Raphael Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar