Pages - Menu

Rabu, 07 Januari 2015

Pencurahan ROH KUDUS dan Hujan Awal - Hujan Akhir


Hujan Awal "Moreh - Tanakh" dan Hujan Akhir "Malqosh - Brit Chadasah" memang tak bisa dijauhkan dari Hebrew Roots atau Akar Ibrani.

Jika pakemnya kita tau bahwa dari Akar Yunani bahwa Pentakosta adalah Hari Pencurahan ROH KUDUS, itu tidak sepenuhnya benar.

Pentakosta / Shavuot adalah haris dimana TUHAN memberikan PerintahNYA dalam bentuk Undang-Undang / Perjanjian kepada Umat Manusia yang diwakilkan oleh Musa dan Bangsa Israel, yaitu Torah atau Taurat.

Jadi Pentakosta adalah hari turunnya Torah, sebab maka dari itu ROH KUDUS dicurahkan di hari turunnya Torah.

Disini jika kita mau melihat bagaimana Pencurahan ROH KUDUS terakhir maka kita harus memperhatikan semua hal dari Akar Ibrani ini lebih lagi.

Bahwa Pemulihan Segala sesuatu tidak akan lepas dari kedua hal diatas, Torah dan Pencurahan ROH KUDUS.

Semua pandangan yang tidak tepat mengenai Torah akan di pulihkan terlebih dahulu. Dan setelah itu / bersamaan dengan itu ROH KUDUS dicurahkan secara besar-besaran lebih daripada yang pernah terjadi sebelumnya dan yang tidak akan terjadi lagi.

Bagaimana kita menjadi pembawa Lawatan, menjadi wadah untuk LawatanNYA yang Maha Dahsyat untuk yang terakhir kali?

Ada dua tokoh besar dalam Alkitab yang yang menurut Talmud Yahudi, hari pertama dan terakhirnya di bumi adalah hari yang sama ketika Torah (PL) dan ROH KUDUS (PB) diturunkan.

Dan dari beliau-beliau kita dapat mengerti bagaimana kita mempersiapkan dan bersedia dipersiapkan TUHAN untuk hal tersebut.

Yang pertama, Henokh yang adalah manusia pertama yang mengakhiri tugasnya di bumi tanpa melalui kematian dimana dia langsung diangkat ke Sorga oleh TUHAN. Henokh lahir dan terangkat ke Sorga di hari yang sama dimana Torah turun dan ROH KUDUS dicurahkan (6 Sivan).

Dan ini menjawab kenapa TUHAN suruh saya belajar dari Henokh pada awal bulan Mei 2013 ( Iyar 5773 ) dimana itu adalah bulan kelahiran saya dan bulan dimana Shavuot - Pentakosta juga berlangsung yaitu pada tanggal 15 Mei 2013 ( 6 Sivan 5773). Yang akhirnya sebulan kemudian 13 Juni 2013 ( 5 Tamuz 5773 ) DIA berikan Kitab Henokh untuk agar saya bisa mempelajari bagaimana hubunganNYA dengan Henokh.

Dan yang kedua, Daud. Hari kelahiran dan kematian Raja Daud adalah 6 Sivan, setelah membaca kalimat-kalimat sebelumnya tentu anda akan tau hari apakah 6 Sivan itu.

Henokh dan Daud adalah orang-orang yang bergaul karib dengan TUHAN, orang yang mengerti hati TUHAN, orang yang mau seperasaan, sehati dengan TUHAN.

Bukan kebetulan jika pada waktu TUHAN memberikan Gerbang Pencurahan ROH KUDUS - Yoel yang juga ada hubungan dengan Gerbang Hujan Awal - Hujan Akhir ( Masa KKR Bahtera - HIS Manifested Presence ) dengan sebuah mimpi dimana ROH KUDUS dicurahkan, ShekinahNYA, KabodNYA dicurahkan besar-besaran dimana saya bisa rasakan bagaimana dahsyatnya waktu itu dalam mimpi saya. Dimana lagu yang TUHAN suruh untuk saya nyanyikan di detik-detik pencurahan dalam mimpi saya adalah "Hati Raja".

Henokh dan Daud adalah orang-orang yang punya Hati Raja, Hati yang berpaut kepada Hati RAJA segala Raja.

Maka dari itu buat semua yang rindu akan lawatan, rindu akan pencurahan ROH KUDUS terbesar, rindu menjadi alatNYA maka sungguh hanya Mengenal DIA dalam keintiman, mengenal ROHNYA dan memiliki Hati Raja adalah sesuatu hal yang tidak bisa dihindari.

Tahun 2015 adalah tahun yang TUHAN berikan untuk kita persiapkan hal itu semua.

Yang pasti waktuNYA sudah sangat singkat bahkan hampir sudah tidak ada waktu lagi. Jadi mari bersedia dipersiapkan TUHAN, sesakit apapun janganada keluhan. Hineni sampai kerinduanNYA jadi atas seluruh bumi.

Y'varekhekha Yeshua Adonai!!!!

Salam kasih,
Joseph Raphael

GOD Bless You All!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar