Pages - Menu

Rabu, 14 Maret 2012

Mujizat Terbesar

Shalom temen-temen…

Artikel ke 4 niiih :) hhe, dikesempatan ini aku mau bicarain tentang mujizat. Dan bukan cuma mujizat biasa niih guys, tapi mujizat terbesar didalam hidup kita. Dan sedikit kesaksian dari aku yaaa? hhi

Seperti yang kita tau banyak banget mujizat yang terjadi di sekitar kita. Banyak orang sakit disembuhkan, banyak juga orang yang dipulihkan secara penuh. Bahkan ada orang yang mati dibangkitkan. Dan menurut kalian mana yang merupakan mujizat terbesar? Pasti di hati kalian, kalian bilang orang mati dibangkitkan. Itu gag salah sih, emang orang mati yang dihidupkan lagi dalam nama Tuhan Yesus adalah suatu mujizat yang luar biasa besar. Tapi menurutku bukan itu… karena satu-satunya mujizat terbesar yang Tuhan lakukan di hidupku adalah ketika Dia menyelamatkanku dari lembah kepahitan yang penuh dengan kekelaman serta kegelapan. Mau kaya apapun aku Tuhan selalu memandang aku, dan selalu mau menopangku saat aku mau jatuh. Karena aku ini sebenernya hanya sebutir pasir yang ada dipantai begitu kecil dan gag berguna banget, tapi Tuhan mau angkatku jadi mutiaraNya jadi anakNya.Bagiku Tuhan Yesus itu Papi sekaligus Sahabat yang luar biasa baik.

Kita sebagai manusia pasti pernah melakukan berbagai macam dosa, tapi Tuhan selalu dan selalu pengen aku dan kamu balik lagi kepada Dia. Dia tuh Papi yang setia bangeeet, selalu nunggu, selalu ngulurin tanganNya untuk kita gapai. Kita dan seluruh dosa kita sudah diselamatkan oleh pengorbananNYa di kayu salib. Dengan darahNya kita udah disucikan. Dan Tuhan tu datang kedunia bukan buat cari orang bener, tapi cari orang yang berdosa. Seperti yang Lukas 5 ayat 32 katakan : [Luk 5:32 Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat."].

Jadi sekarang juga saat kamu baca artikel ini, ngomong sama Tuhan. Ceritakan semua dosamu ma Tuhan, dan minta pengampunan serta bertobat. Pada waktu kamu bertobat seluruh sorga akan bersukacita seperti yang dikatakan Lukas 5 ayat 7 : [Luk 15:7 Aku berkata kepadamu: Demikian juga akan ada sukacita di sorga karena satu orang berdosa yang bertobat, lebih dari pada sukacita karena sembilan puluh sembilan orang benar yang tidak memerlukan pertobatan."]

Gag ada seorangpun yang gag berdosa, bahkan hamba Tuhan pun kadang juga jatuh karena mereka juga masih manusia biasa dan bukan malaikat. Tapi perbedaan orang yang ngenal Tuhan sama yang gag itu kliatan banget. Kalo kita sebagai anak yang ngenal Bapa pasti langsung bicara n curhat ma Tuhan pas kita sedang down dan jatuh. Kalo yang gag ngenal Tuhan paling ya Cuma ngasihani diri sendiri, dan selalu merasa bersalah stiap waktu.

Belum terlambat untuk minta ampun sama Tuhan kog, setelah kamu bertobat pasti suatu yang berbeda akan terjadi dihidupMu. Karena Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup dan penuh dengan kasih. Yesus menunggu kalian untuk berbalik padaNya.

GBU :)


( Joseph Primantoro H.S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar