Pages - Menu

Rabu, 14 Maret 2012

Chatting with God


Shalom!!!! :D

Pasti pada bingung ya ma judulnya? Yup di artikel kelima ini aku mau ngomongin tentang bagaimana kita bicara, cerita dan curhat ma Tuhan. Check check this out ampe selese yaaaaak :D

Tahun 2012 semakin banyak jejaring social yang muncul, ada friendster, twitter, plurk, facebook de el el. Tapi kebanyakan orang masih berkutat pada facebook milik sang milyarder muda Mark Zuckerberg. Pengaruh facebook buat hari-hari kita emang sangat luar biasa, banyak tuh anak2 sekolah yang khususnya remaja( paling banyak ) maupun mahasiswa yang dibuat kagak bisa lepas dari facebook. Yaah minimal update status, yang isinya haduuuh kadang miris soalnya anak2 sekolah kadang tuh update status yang dikit2 marah-marah, ngeluuh yang gag jarang pake kata-kata kotor. Ato pas sakit, update tuh status biar pada di perhatiin khususnya buat lawan jenisnya. Dan kadang ada juga yang nulis kata-kata yang sifatnya menghibur dan membangkitkan, ayat-ayat alkitab dan kesaksian-kesaksian singkat. semua itu gag salah siiih karena di jejaring social itu bebas berekspresi tapi tetep aja ada tata kramanya.

Sebenernya smuanya itu balik lagi ke kamu. Kamu mau pake facebook itu kaya gimana. Teknologi akan berguna banget kalo kamu make secara positif. Sekali lagi kalo stausmu itu isinya Cuma curhat tentang masalah pribadimu, pasti ada yang salah ma hidupmu. Kita emang mahkluk social, tapi Tuhan bilang “ jangan pernah andalkan kekuatan sendiri dan manusia tapi andalkan Tuhan “ Dia mau kamu bergantung sama Dia. Dia pengen kamu belajar bergantung sama DIA. Mau kamu lagi galau, kawatir, masalah ato urusan cinta. Tuhan mau kita lebih mendengar firmanNya daripada ngedengerin komentar temen facebookmu. Certain semua isi hatimu ma Tuhan, karena Dia selalu setia mendengar, menolong dan nguatin kita. Dan ingat juga ya nggak semua komentar temen facebookmu itu bernada positif tapi Tuhan selalu siap dan akan jadi teman terbaik buat kamu.

Sekali lagi temen, Tuhan selalu nunggu saat kita mau datang kepadaNya. Dalam kondisi apapun, nggak harus dalam keadaan yang sempurna atau tanpa kesalahan Dia selalu siap nerima kamu apa adanya. Nggak perlu tuh ke warnet, buka laptop apalagi nunggu loading yang lemooot. Kapanpun, 24 jam sehari dan dimana aja kamu bisa datang ma Tuhan. Kalo kita ngomong sama Tuhan gag ada yang namanya lelet, semuanya pasti langsung wuuuuuush sampe secepat angin. Kalo ada sesuatu yang mau kamu sampein, buruan sampein ma Tuhan….. Dia gag sabar lho nungguin cerita-cerita dari kamu .

GBU :D

( Joseph Primantoro H.S )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar