Pages - Menu

Senin, 26 November 2012

Nubuat Tentang Bencana Amerika Dan Penglihatan PENGANGKATAN/RAPTURE !!!




Dibawah ini adalah aneka nubuat tentang penghakiman TUHAN kepada Amerika.
Banyak orang Kristen asal Indonesia yang tinggal di Amerika. Amerika memang dikenal sebagai negara maju yang terdiri 50 lebih negara bagian yang membentuk satu negara yaitu United States of America. Tapi banyak sekali dosa disana seperti dosa judi, homosex, perzinahan, penyembahan berhala-setan. Salah satu negara bagian di Amerika

yaitu California memang dikenal sebagai salah satu pusat politik dari organisasi Antikris di dunia dan disana terdapat istana rahasia yang dibuat sebagai tempat iblis lucifer. Dosa – dosa di Amerika memang telah cukup banyak bahkan melebihi dosa zaman Sodom - Gomora.

Banyak sekali hamba TUHAN dari Amerika atau dari Indonesia yang mendapat nubuat tentang penghakiman TUHAN terhadap Amerika. dari sekian banyak nubuat yang dikumpulkan hanya sebagian kecil yang disajikan. Semoga setelah membaca kesaksian nubuat – penglihatan di bawah ini membuat kita makin sering berdoa termasuk berdoa untuk Amerika supaya Injil terus diberitakan disana dan supaya TUHAN melindungi umat-NYA disana dari bencana.

Pesan TUHAN yang diberikan kepada umat-NYA


1. Kesaksian Dari Michelle di Amerika
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
( Ini kesaksian penglihatan dari Michelle di Amerika yang diberi penglihatan dari TUHAN ) Aku menguji untuk memastikan apakah penglihtan ini dari TUHAN dengan bertanya apakah TUHAN YESUS KRISTUS datang dalam daging dan mati untuk dosaku dan duduk di sebelah kanan dari ALLAH BAPA. Ada penjelasan dengan pengulangan kalimat.

Aku berdiri di pantai pada pantai barat. Itu kelihatanya berada di California sebelah utara. Ombak yang lebar yang aku lihat mulai naik ke tepi pantai. Itu sekitar 20 sampai 30 kaki (3 sampai 9 meter ). Sudut pandang saya berubah kepada sudut pandang mata burung. Sejauh aku dapat melihat disana ada kehancuran. Disana tidak ada rumah yang tersisa di pantai. Aku mendengar suara berkata “ Ini adalah peringatan. Ini adalah ombak pertama sebelum gempa di bulan September. Beritahukan umat-KU ”

Aku mendapat perasaan bahwa ini mencapai Oregon dan kemungkinan sebagian ( ombak) ke Washington dengan sempurna.
Sekarang aku bawa hal ini kepada TUHAN YESUS KRISTUS untuk konfirmasi dan menguji.

Michelle, dalam nama YESUS KRISTUS yang datang dalam daging dan mati supaya kamu dapat hidup dan duduk disebelah kanan BAPA. Ya, ini adalah gambaran sebenarnya dai peringatan yang akan terjadi di pantai Barat. Ini peringatan untuk mempersiapkan umat-KU untuk apa yang akan datang. Ketahui bahwa ini adalah benar. Ceritakan umat-KU bahwa saat mereka melihat tsunami terjadi, untuk bergerak menjauh dari pantai Barat. AKU TUHAN YANG MENGHAKIMI tapi juga TUHAN YANG MENGAMPUNI . Saat umat-KU memanggil AKU, AKU akan melindungi mereka, dan AKU akan membawa keluar dari jalan kehancuran.

Bersandar diatas-KU dan bukan pemahamanmu. Dalam nama YESUS KRISTUS yang datang dalam daging dan mati supaya kamu dapat hidup dan duduk disebelah kanan Bapa dalam kemuliaan .


2. Kesaksian Bob Jones
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pada hari Sabtu 24 Mei 2008, Bob Jones melepaskan nubuat tentang California, berkata cawan kejahatan California penuh dan doa tidak dapat menghentikan penghakiman untuk San Fransisco dan LA (Los Angeles). Dia juga bernubuat bahwa akan ada beberapa tanda bahwa bencana akan segera datang : Disana akan ada gempa besar di Jepang terlebih dulu, kemudian gempa besar di California.

Bob Jones adalah nabi/ pelihat dengan karunia bernubuat yang terbukti. Dia berkhotbah di banyak gereja dan konferensi di berbagai negara.


3. Kesaksian Sister Hyang Mi Moon
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
1 Mei 2011 - Penglihatan dari TUHAN - Gempa dan Tsunami di California Diterima 16/4/2011 ~ Sister Hyang Mi Moon ~ Lokasi: Los Angeles, CA Korean Church.

Setelah pelayanan doa semalaman, kami ada waktu impartasi dimana kami menerima dan mengumpulkan lebih banyak urapan doa berkat dari Pastor Kim Yong Tae. Pastor Kim Yong Tae berkata doa untuk berkat dan untuk mendapat pewahyuan yang lebih. Dia meminta firman di singkapkan lebih banyak hikmat dan nubuat

Dalam beberapa menit, aku melihat penglihtan. Aku melihat emas kuning mewarnai jalan dengan batu permata !!! Itu surga !!! Aku berkata kepada diriku sendiri. Tapi dalam saat yang sama , tubuhku ke udara dan aku berada diatas California.

Di depan mataku, aku menyaksikan pemandangan mengerikan gempa dan tsunami. Bencana menimpa negara bagian California (Aku tidak pasti jika inisial gempa menimpa seluruh negeri atau sebagian darinya). Pemandangan itu termasuk batu karang di pantai runtuh bersama bangunan dan pepohonan ditelan dengan air.

Kejadian hebat dan menakutkan terjadi tepat di depan mataku. Tubuh, jiwa dan rohku berteria dengan satu suara “Tidak !!!!!!!! Tidak !!!!!!!!” Apa yang diperlihatkan kepadaku sangat hebat untuk di rasakan. Aku tidak dapat melakukan apapun kecuali berteriak. Seluruh tubuhku berteriak. Saat aku berteriak, tubuh dan jiwaku gemetar dalam ketakutan aku melihat orang mati. Mereka meninggal dengan sia- sia. Aku melihat dengan pandangan hampa pada orang. Mereka tidak punya waktu untuk berteriak. Mereka mati saat mereka ditelan tsunami ( terjangan ombak laut). Sebagian berusaha melarikan diri dengan mobil. Sebagian berlari untuk menyelamatkan diri. Aku melihat ekspresi dahsyat menakutkan dari wajah dan mata mereka. Itu adalah tempat menjalarnya teror dan kepanikan dahsyat. Kekacauan mulai merajalela.

Cinta dari hati-NYA memancar menuju kami dan kepada mereka yang tidak percaya pada TUHAN YESUS KRISTUS. Hati-NYA menangis hancur menjadi berkeping-keping meneteskan darah. Di atas pemandangan mengerikan, aku melihat hati dari ALLAH BAPA. Hati ALLAH BAPA menangis hancur menjadi berkeping- keping (melambangkan hati yang sangat sedih).

ALLAH BAPA berkata :
BERTOBAT !!! BERTOBAT !!! BERTOBAT !!!
KENAPA KAMU MENIMBUN BARA MURKA !!!
BERTOBAT SELAMA KAMU MASIH MEMILIKI KESEMPATAN !!!
BERTOBAT SELAMA AKU MASIH MEMBERI KAMU KESEMPATAN !!!


4. Kesaksian Austin C
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kesaksian Austin C (17 tahun) tinggal di Portland, Oregon, Amerika
Selama aku puasa TUHAN memberi pewahyuan yang mengejutkan aku dalam bilik. Aku berada dalam kamarku berdoa dan aku dapat secara samar mendengar suara TUHAN tetapi aku hanya tetap dapat mendengar perkataan-NYA, “Biarkan umat-KU, memperhatikan peringatan ini !!!”

Setelah Jepang terjadi….. tsunami akan menimpa pantai yang penuh dosa, Perhatikan pada pergeseran San Andreas dan Kaldera Long Valley. Aku sangat terkejut aku hanya dapat duduk dalam keheningan berpikir apa yang YESUS KRISTUS katakan padaku. Aku mulai menulis semua ini dan mulai melakukan penelitian. Jika YESUS KRISTUS berkata padaku “Setelah Jepang terjadi ” aku berpikir ini artinya Jepang akan bergeser di timpa ke dalam Samudera Pasifik.

****(Ket: Nubuat ini terbukti pada Maret 2011 dimana Jepang terkena gempa dan tanahnya bergeser retak akibat gempa, lalu mengalami tsunami berupa gelombang pasang air laut dari Samudera Pasifik tapi itu akan terjadi lagi).

Juga, TUHAN YESUS berkata “tsunami akan menimpa pantai yang penuh dosa ” menunjuk kepada California dalam kepenuhan dosanya dan semua sekitarnya negara itu dimana menolak untuk mengikuti TUHAN dan terus untuk memberontak. Tsunami akan menimpa California dan menimpa banyak rumah mewah di Malibu dan Baja. Selama itu, akan ada selang 2 sampai 3 minggu periode dimana orang akan mencoba untuk membangun kembali. Setelah itu, gempa kurang lebih akan terjadi di segenap garis patahan San Andreas ( dimana membentang 700 mil atau lebih di pantai California). Gempa bumi ini memicu erupsi (jatuhnya lahar ) dari gunung berapi besar Long Valley dimana dapat seperti erupsi kecil di Yellowstone.


5. Kesaksian dari Keluarga Ibu Eli di Indonesia
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan Nubuat TUHAN YESUS kepada keluarga Ibu Eli di tahun 2010
Sayangnya ketika peristiwa ini terjadi Mi'ah sudah pulang kampung, tetapi War dan Asih percaya TUHAN YESUS sedang mengerjakan "sesuatu" atas seisi rumah mereka...

Sesudah semua diberkati, TUHAN YESUS berkata "Aku tinggal bersama kalian semua dan makan bersama-sama kalian di rumah ini. (lalu Tuhan berpaling) Hai iblis, engkau keluar dan tidak mendapat tempat di rumah ini. Keluar !!!"

Tangan Katrin menunjuk ke arah pintu seperti mengusir sesuatu/ seseorang...
Lalu tiba-tiba TUHAN YESUS menangis dan berkali-kali berkata "Amerika.... Amerika...... Amerika....... AKU mengasihi engkau, tetapi engkau melupakan AKU..... AKU rela mati disalibkan (sambil menunjuk ke dua telapak tangan-NYA) dan sakit yang tidak tertahankan sudah KU-tanggung.... AKU menderita sekali, sakit sekali... tetapi AKU mengasihi BAPA dan melakukan kehendak-NYA agar dapat "menyelesaikan" semua hutang dosa, termasuk dosamu hai Amerika..... namun engkau terus menganiaya AKU dan meninggalkan-KU dengan mengandalkan kekuatanmu sendiri... tehnologimu... akal budimu...AKU berkata kepadamu, bahwa kejahatanmu telah membawa kebinasaan bagimu... hari kehancuranmu akan melebih Sodom dan Gomorah...."

(* Eropa juga jatuh di dalam kesombongan dan tehnologinya -- Ibu Eli tidak bercerita tentang Eropa, hanya mengatakan TUHAN juga memurkai Eropa). TUHAN juga menyebutkan bahwa "Australia akan dipulihkan sekalipun belum banyak kegerakan besar terjadi, tetapi AKU akan segera mengirimkan penuai-penuai disana. Afrika telah menjadi kesukaan-KU karena mereka menyembah-KU dengan segenap hati mereka"...

TUHAN YESUS menangisi Indonesia "AKU mengetahui segala sesuatu dan memurkai segala perbuatan mereka atas umat-KU. Mereka menganiaya, membunuh dan memperkosa anak- anak-KU bahkan membakar gereja-gereja-KU. AKU siap dengan murka-KU...namun...dimana-mana, di mana-mana (tangan-NYA menunjuk ke segala arah) AKU melihat hati-hati yang hancur dengan doa dan puasa agar AKU menahan murka-KU...... doa anak-anak-KU naik ke tahta-KU dan AKU mengasihi mereka... AKU akan "menahan" amarah-KU dan mengirimkan penuai-penuai segera agar kesempatan ini jiwa-jiwa dimenangkan... Waktu-KU sudah singkat, AKU SEGERA DATANG bila tidak demikian, banyak umat-KU akan menjadi murtad dan kejatuhan akan bertambah-tambah..... "

Saudara/i yang terkasih dalam YESUS KRISTUS, semua yang saya tulis ini seperti yang diuraikan lewat Ibu Eli kecuali pesan-pesan untuk keluarganya sendiri. Kejadian ini berlangsung hampir sampai jam 24.00 malam, dan Katrin kelihatan lelah sekali. YESUS KRISTUS juga berpesan bahwa TUHAN YESUS akan memakai Katrin, agar Ibu Eli membimbing Katrin di dalam pengenalan yang benar akan DIA. Oh ya, pesan tambahan untuk Ibu Eli agar jangan mengijinkan anak cucunya berdiam di Amerika karena mereka sedang menuju kehancuran.

Saya percaya kesaksian ini makin menguatkan kita semua untuk sungguh- sungguh melayani TUHAN dengan lebih setia, sebab sungguh KEDATANGAN TUHAN YESUS sudah semakin dekat.


6. Pesan Profetik untuk Benjamin Netanyahu : Waktunya sudah dekat, jangan takut, ISRAEL !!! ( 11 Nov 2012 )
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan profetik sangat penting untuk Benjamin Netanyahu dan Israel dari YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS.

Dengan salam ramah dari Benjamin Cousijnsen, Nabi ALLAH akhir zaman yang sederhana, hamba ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub !!!

Netanyahu, waktunya sudah dekat, jangan takut !!!
AKU berkata kepadamu, YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS membantu Anda dalam setiap keputusanmu.

11 November 2012 NUBUAT: DENGARLAH, Netanyahu, WAKTU SUDAH DEKAT, JANGAN TAKUT, ISRAEL !!! MALAIKAT PEMBAWA PESAN MELAPORKAN TENTANG TENTARA SURGA SUDAH DIPERSENJATAI DAN SIAP !!! SAMA DENGAN ANGKATAN BERSENJATA DI ISRAEL !!!

Halo !!! Pada tanggal 11 November 2012, seorang malaikat utusan Tuhan membawa pada pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom, Nabi Benjamin Cousijnsen !!! Saya menyambut Anda dalam nama YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS. Dengarlah Suara-NYA, yang memanggil melalui malaikat utusan ALLAH.

Israel, dengarlah !!!
Matius 5 : 10 - 11 — “ Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga. Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.”

Dengarkan baik-baik, Anda juga, Nabi Benjamin Cousijnsen,
Angkatan bersenjata surgawi siap di angkasa, sama seperti angkatan bersenjata Israel. Orang-orang Palestina telah menembakkan beberapa roket terhadap Israel. Jangan takut, Israel !!!

Matius 5 : 12 — “ Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu.”

Matius 5 : 44 — “ Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.”

Saya akan lanjutkan, Tindakan berikutnya. Malaikat telah bersiap sedia di wilayah udara Israel. Beberapa telah melihat kami (malaikat).

Enam rudal telah jatuh di Jalur Gaza.
Benjamin, kalau aku terlalu cepat, beritahu saya ...

Benjamin mengatakan: "Saya belum pernah menulis begitu banyak dalam hidup saya, tapi saya bisa mengikuti Anda (malaikat TUHAN) dengan baik." Benjamin, Anda pernah memaksa seseorang di sekolah, dalam rangka untuk menulis untuk Anda pengenaan, tetapi karena Anda telah belajar untuk mengenal KRISTUS dengan baik, Anda menjadi seperti lemah lembut sebagai anak domba.

Israel adalah tanah susu dan madu, dan Kitab Suci bersaksi terhadap dunia, dan juga terhadap Netanyahu, bahwa ALLAH Ishak, Yakub dan Abraham adalah dengan Israel.

Netanyahu, bukankah engkau pernah bersama dengan Benny Hinn?
Bukankah Anda pernah mengalami kekuatan dan kehadiran YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS ? DIA bersama dengan Anda !!!

Aku akan terus memberitahu dari Matius
Matius 5 : 45 — “ Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.”

Aku berkata kepadamu: Berdiamlah di hadapan TUHAN, dan harapkan segala sesuatu daripada-NYA. Cari DIA dalam doa mu.
Lakukan apa yang perlu Anda lakukan, seperti yang telah tertulis dalam Alkitab.

Dunia akan tahu, ya setiap jiwa, bahwa YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS, hidup, dan adalah satu-satunya Jalan dan Kebenaran dan Hidup, dan akan memberikan kemenangan Israel !!!

Netanyahu, waktunya sudah dekat, jangan takut !!!
Aku berkata kepadamu, YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS, menyertai Anda dalam setiap keputusanmu.

Aku pergi sekarang, Benjamin, dan Salam bagimu dalam semua berkah ini, salam yang digunakan juga di surga : Ruacha, JESUS, Shalom !


7. PESAN DARI TUHAN melalui Steve Yong Kim untuk BERSIAP untuk PENGANGKATAN/RAPTURE !!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan YESHUA HAMASIACH, YESUS KRISTUS saat doa. “Kapan saja, kapan saja Bersiaplah !!! Siaplah, engkau harus siap kapan saja !!!

Kapan saja, kapan saja, karena AKU datang !!!
AKU siap untuk datang anak-anak-KU !!! Tapi engkau tidak siap !!!
AKU siap untuk datang !!! Tapi engkau tidak siap anak-anak-KU !!!
AKU siap tapi Engkau belum siap Anak-anak-KU. AKU katakan pada kamu anak-anak-KU, siapkan dirimu dengan doa !!!

Oh, AKU siap tetapi engkau tidak siap !!! Engkau belum siap anak-anak-KU !!! Oh, begitu banyak yang tidak siap !!! Oh, begitu banyak yang tidak siap !!! Siapkan dirimu !!! Oh, engkau tidak siap. Kedatangan-KU sangat dekat !!! Mengapa engkau tidak siap ? Apakah engkau tidak melihat tanda-tanda di sekitarmu ?

AKU sudah memulai pekerjaan-KU dan kedatangan-KU sangat dekat. Dan engkau tidak siap anak-anak-KU !!! Begitu banyak yang tidak siap. Begitu banyak belum siap dan AKU tidak bisa, AKU tidak mungkin menunda lagi. Tapi AKU harus datang, tetapi begitu banyak yang tidak siap. Begitu banyak engkau tidak siap. AKU sudah siap anak-anak-KU AKU siap tapi engkau tidak siap.

Berapa lama lagi ??? berapa lama lagi AKU harus menunggu !!!
AKU telah memberikan begitu banyak waktu untuk bertobat dan untuk mengubah jalanmu kepada-KU...

Berapa banyak lagi ? Banyak dari engkau tidak siap untuk kedatangan-KU !!! Kedatangan-KU sudah dekat !!!
AKU harus membiarkan lebih banyak hal, lebih banyak hal dalam jalanmu !!! Banyak daripadamu akan dikalahkan !!! Banyak di antaramu, engkau akan berpaling, Banyak dari padamu akan menyerah !!! Banyak dari padamu !!! Banyak di antaramu !!! Engkau mengharapkan AKU datang !!! Engkau mengharapkan AKU datang. Engkau berharap rapture/pengangkatan gereja. Oh !!! Anak-anak-KU, jika engkau tidak dapat mengatasi permasalahan/pencobaan pribadimu, Jika engkau tidak bisa mengatasi kesengsaraan pribadimu dan ujian, bagaimana engkau bisa mengharapkan pengangkatan-KU.

ANAKKU ADALAH Pemenang !!! JIKA engkau dikalahkan dan MENUNGGU PENGANGKATANKU, BAGAIMANA ITU MASUK AKAL BAGIMU ? ENGKAU HARUS MENANG !!! ENGKAU HARUS DIMURNIKAN !!! ENGKAU HARUS DATANG MELALUI PENGUJIAN DAN PENCOBAANMU SENDIRI !!! ITU ADALAH ANAK YANG SIAP AKAN PENGANGKATAN !!!

APA YANG ANDA PIKIRKAN ARTI SIAP UNTUK PENGANGKATAN ?
ANDA BERPIKIR INI HANYA MENUNGGU ? DAN UNTUK MENINGGALKAN HIDUP INI DAN MENJADI NYAMAN DI SURGA ADALAH SIAP UNTUK PENGANGKATAN ? HANYA MENUNGGU PENGANGKATAN BUKAN BERARTI SIAP !!!

ANDA BERPIKIR membagikan BROSUR/TRAKTAT TENTANG PENGANGKATAN ADALAH SIAP UNTUK PENGANGKATAN ?
UNTUK ITU ENGKAU HARUS MEMERIKSA DIRI DAN LIHAT KEMBALI PADA HIDUPMU. APAKAH ENGKAU SIAP ? FOKUS PADA KU !!!
ENGKAU FOKUS PADA PENGANGKATAN ATAS TAPI ENGKAU TIDAK PEDULI TENTANG TENTANG HIDUPMU ATAU APA YANG PERLU ENGKAU PERHATIKAN DALAM HIDUPMU.

JIKA ENGKAU MEMILIKI SATU HAL BAHKAN milik DUNIA YANG BELUM ENGKAU PUTUSKAN UNTUK DILEPASKAN, JANGAN BERHARAP UNTUK diangkat !!! JANGAN BERHARAP UNTUK DIANGKAT !!!

HAL YANG KECIL DARI DUNIA AKAN MENAHAN ENGKAU DARI PENGANGKATAN !!! JIKA ENGKAU TIDAK MEMUTUSKAN MELEPASNYA, MAKA ENGKAU TIDAK akan diangkat !!!
AKU TIDAK AKAN MENGANGKAT MEREKA YANG TIDAK MEMUTUSKAN MATI ATAS HAL-HAL DARI DUNIA. MEREKA TIDAK SIAP UNTUK RAPTURE/PENGANGKATAN !!!

AKU HANYA AKAN MENGANGKAT MEREKA YANG TANPA KERUT DAN KARAT, MEREKA ADALAH Mempelai Perempuan yang MURNI. MEREKA YANG TELAH MENANG !!! MEREKA YANG TELAH MENGATASI UJIAN PRIBADI dan TRIBULASI/PENDERITAAN.

MEREKA YANG MENANG !!! MEREKA YANG TELAH MEMUTUSKAN MATI ATAS DOSA MEREKA DAN MEMBUAT KEPUTUSAN BERDEDIKASI secara sempurna pada-KU , ITULAH MEMPELAI PEREMPUANKU !!!

YANG TIDAK HANYA INGIN MENINGGALKAN DUNIA INI !!! DAN ANDA BERPIKIR ANDA BISA MENINGGALKAN DUNIA DENGAN DOSA MASIH MENEMPEL PADAMU ? MEREKA TIDAK akan diangkat !!!

AKU DATANG !!! KEDATANGANKU sudah dekat !!! ANAKKU, HAL-HAL AKAN TERJADI DENGAN CEPAT. AYO BERSIAPLAH ANAKKU !!! TINGGALKAN DOSAMU. JADILAH SIAP, ENGKAU HARUS MEMUTUSKAN DIRIMU MATI DARI DUNIA !!! MEMBUAT DIRIMU SIAP AKAN PENGANGKATAN !!! MINTA PADAKU UNTUK KEKUATAN MENJADI PEMENANG DAN AKU AKAN MEMBERIKAN ANDA KEKUATAN UNTUK MENANG. SEMUA penderitaan DAN SEMUA ujianmu, ANDA AKAN MELALUINYA JIKA ENGKAU MEMINTAKU UNTUK KEKUATAN.

ENGKAU AKAN DAPAT MENGATASI SEGALANYA DAN SIAP AKAN PENGANGKATAN. ANDA HARUS MEMBERSIHKAN DIRI DARI DUNIA. DATANG PADAKU !!! DATANG KEPADAKU ANAKKU !!! BEGITU BANYAK ENGKAU TIDAK SIAP !!! BAHKAN BANYAK DARIPADAMU TIDAK MENYADARI ENGKAU TIDAK SIAP NAMUN ENGKAU MENUNGGU UNTUK PENGANGKATANKU. ENGKAU AKAN TERTINGGAL !!! ENGKAU AKAN TERINGGAL DAN bertanya-tanya mengapa !!! MENGAPA ? TAPI ENGKAU HARUS TAHU BAHWA AKU SEDANG MEMBERI, AKU SEDANG BERBICARA UNTUK MEMBERIKAN ENGKAU INSTRUKSI UNTUK PENGANGKATAN. AKU SEDANG MEMBERI INSTRUKSI PADAMU untuk MENJADI Mempelai Perempuan-KU, INSTRUKSI UNTUK PERGI DIANGKAT !!! SEKARANG, ENGKAU HARUS MULAI !!!

YA, ENGKAU HARUS MEMBACA, ENGKAU HARUS BERDOA, BERDOA UNTUK IMAN YANG TEGUH DAN AKU AKAN MENGATAKAN APA YANG HARUS DILAKUKAN !!! SIAP UNTUK PENGANGKATAN ANAKKU, SIAPLAH UNTUK PENGANGKATAN !!! WAKTU SUDAH PENDEK !!! OH, WAKTU SUDAH PENDEK !!! TIDAK ADA WAKTU YANG TERISA !!! LARI PADAKU !!! DATANG PADAKU !!! ANDA HARUS MEMBERSIHKAN DIRIMU SEHINGGA ANDA DAPAT MENJADI MURNI, ANDA BISA MENJADI PUTIH DARI HAL-HAL DUNIAWI.

WAKTU UNTUK menyucikan dari DUNIA !!! WAKTU UNTUK MENANG !!! WAKTU UNTUK MENANG !!! Mempelai Perempuan PEMENANGKU !!! Mempelai Perempuan PEMENANGKU !!!

LEBIH BANYAK AKAN MATI, AKAN LEBIH BANYAK YANG MATI !!! HARI-HARI GELAP AKAN DATANG !!! HARI GELAP GELAP SEDANG DATANG !!! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!! MENANGLAH ANAKKU !!! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!! HARI YANG GELAP SEDANG DATANG !!!

KAPAN SAJA, KAPAN SAJA ANAKKU. SIAPKAN DIRIMU, KAPAN SAJA.
BEGITULAH PERKATAAN TUHAN.
HARAP PESAN INI didistribusikan ATAS TUBUH KRISTUS.

Referensi ayat

(Nahum 1:2-6)
1:2. TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.
1:3 TUHAN itu panjang sabar dan besar kuasa, tetapi Ia tidak sekali-kali membebaskan dari hukuman orang yang bersalah. Ia berjalan dalam puting beliung dan badai, dan awan adalah debu kaki-Nya.
1:4 Ia menghardik laut dan mengeringkannya, dan segala sungai dijadikan-Nya kering. Basan dan Karmel menjadi merana dan kembang Libanon menjadi layu.
1:5 Gunung-gunung gemetar terhadap Dia, dan bukit-bukit mencair. Bumi menjadi sunyi sepi di hadapan-Nya, dunia serta seluruh penduduknya.
1:6 Siapakah yang tahan berdiri menghadapi geram-Nya? Dan siapakah yang tahan tegak terhadap murka-Nya yang bernyala-nyala? Kehangatan amarah-Nya tercurah seperti api, dan gunung-gunung batu menjadi roboh di hadapan-Nya.


(Yehezkiel 26:19) Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada saat Aku menjadikan engkau kota reruntuhan, seperti kota-kota yang tidak berpenduduk lagi, kalau Aku menaikkan pasang samudera raya atasmu dan air banjir menutupi engkau,

(Yehezkiel 27:34) Sekarang engkau dirusak dan dilenyapkan dari permukaan laut dan tenggelam di dasar lautan; daganganmu dan seluruh penumpangmu tenggelam dengan engkau.


(Lukas 21:25) "Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut


(Yeremia 23:20) Murka TUHAN tidak akan surut, sampai Ia telah melaksanakan dan mewujudkan apa yang dirancang-Nya dalam hati-Nya; pada hari-hari yang terakhir kamu akan benar-benar mengerti hal itu

(Mazmur 104:6) Dengan samudera raya Engkau telah menyelubunginya; air telah naik melampaui gunung-gunung.

(Mazmur 32:6) Sebab itu hendaklah setiap orang saleh berdoa kepada-Mu, selagi Engkau dapat ditemui; sesungguhnya pada waktu banjir besar terjadi, itu tidak melandanya.

( Yesaya 43:2) Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.

(Nahum 1:7-8)
1:7 TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-Nya
1:8 dan menyeberangkan mereka pada waktu banjir. Ia menghabisi sama sekali orang-orang yang bangkit melawan Dia, dan musuh-Nya dihalau-Nya ke dalam gelap


(Wahyu 18:4-5)
18:4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.
18:5 Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.

(Mazmur 91:9). Sebab TUHAN ialah tempat perlindunganmu, Yang Mahatinggi telah kaubuat tempat perteduhanmu

(Mazmur 91:7-8) Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik



TUHAN YESUS Memberkati.

4 komentar:

  1. Kak, kalau aku bakalan lanjut kuliah di US, khususnya L.A, California, terus apa yang harus aku lakukan kaK? T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. berdoa minta pimpinan Roh Kudus...minta kehendak TUHAN saja yang jadi

      Hapus
  2. YESHUA HAMASHIACH sudah sangat keras mengatakan peringatanNya,,,datang sebagai Anak Domba mati dan bangkit dari kubur naik ke sorga,,,dan akan datang kedua kalinya dngan bala tentara sorga sperti SINGA dari YEHUDA,,,thx buat pesannya,, Shalom for indonesia

    BalasHapus
  3. Syukur Puji Bapa Yesus Kristus pada hari ke-11 bulan pertama Tahun pertama Kalender Kerajaan Sorga, yang saya buat untuk menambah semangat saya menantikan Kerajaan Sorga, yang sudah lebih dekat bila dibandingkan dengan saat Nabi Yohanes Pembaptis memberitakan: "Bertobatlah kamu karena Kerajaan Sorga sudah dekat!", saya menemukan artikel ini, karena mencari informasi di internet tentang Tuhan tempat pengungsian, setelah tadi siang anak rohaniku mendapat Penglihatan tulisan NAH 1:7-9 saat kami mendoakan Pelayanan Zoom Grace Ministry yang diadakan malam ini.

    Kemarin malam saat setelah saya doa penutup Zoom Grace Ministry, Ibu Ev. Ong Ling Ling sampaikan penglihatan suasana sebelum Pengangkatan Gereja Tuhan Yesus Kristus, yang bisa admin dan pembaca lihat rekamannya di tautan ini: https://www.youtube.com/watch?v=VULmzIFUuJQ&t=820s

    Terima kasih atas Pengajaran dan Kesaksian (Yesaya 8;20) dari Pengurapan Bapa Yesus Kristus (I Yohanes 2:27) melalui roh hikmat dan wahyu (Efesus 1:17), sehingga kita lebih paham apa yang Roh Kudus sampaikan daripada pengajaran dan kesaksian dari manusia.

    Jika admin dan para pembaca ingin ikuti Ibadah Zoom Grace Ministry yang dimulai jam 17:00 tiap hari Rabu dan Sabtu atau jam 19:00 tiap hari Kamis. Semua partispan yang buka kamera akan didoakan oleh Ibu Ev. Ong Ling Ling dengan karunia bahasa roh, tafsiran bahasa roh dan penglihatan serta suara Roh Kudus, silahkan hubungi No WA: 08123408242 untuk mendapatkan link zoom atau ID dan Pascode.

    Teriring salam dan doa dalam Kasih Bapa Yesus Kristus,

    Ev. dr. Habel Marthen Ndoen
    (Hamba yang tidak berguna sesuai Lukas 17:10)
    NB: (Luk 17:10) Demikian jugalah kamu. Apabila kamu telah melakukan segala sesuatu yang ditugaskan kepadamu, hendaklah kamu berkata: Kami adalah hamba-hamba yang tidak berguna; kami hanya melakukan apa yang kami harus lakukan."

    BalasHapus