Pages - Menu

Sabtu, 20 Agustus 2016

Get Ready and Prepare Ayin Zayin 5777-2017 Part 3




Tahun depan adalah tahun yang sangat luar biasa, baik atau buruk? Saya tak mau katakan apapun, yang pasti luar biasa sesuai kehendak dan agenda TUHAN sendiri.

Tahun depan adalah Ayin Zayin, Huruf Zayin itu berarti Pedang... berasal dari Huruf Vav yang diberi Tagin atau bisa disebut Mahkota. Bisa dibilang Zayin adalah Pedang dari Raja Kemuliaan, Yeshua Melekh HaKavod.

Belum masuk kita sudah melihat banyak tipu muslihat dan pekerjaan Izebel di tubuh KRISTUS. Tapi, TUHAN juga tidak akan tinggal diam. Ada 3 Orang yang TUHAN perlihatkan di kitab Raja-raja. Hazael, Yehu & Elisa, mereka sebagai tanda 3 Pedang yang disandang oleh tahun Ayin Zayin, 5777; 7=Zayin.

3 orang diatas bisa dikatakan 'pewaris' Elia sebagai pemimpin Para Nabi yang Izebel bunuh. Karena karakter Elia terbunuh maka ia tak bisa lakukan lebih banyak maka dari itu TUHAN suruh Elia urapi Hazael menjadi Raja atas Aram, Yehu menjadi Raja atas Israel & Elisa menjadi Nabi ganti dirinya. Dan Elisa-lah Sulung juga pewaris sejati (kenabian) dari Elia.

Dan akan terjadi didepan kegerakan dari Tubuh KRISTUS secara Lengkap & Utuh!!! Dari Gereja (non-Israel) & dari bangsa PilihanNYA, yang Sulung. Apa tandanya?

Kegerakan TUHAN lewat Elia ini menjadi 3 Bagian di 2 Sisi, di sisi bangsa-bangsa (non Israel/Yahudi, Gentiles, Goyim) ada Hazael Raja Aram dan di sisi Israel / Yahudi (Jewish) ada Yehu Raja Israel & Elisa NabiNYA. Ada bagian Raja di Gentiles, namun ada juga bagian Raja dan Nabi di Jewish.

Ini bicara Tubuh KRISTUS yang sejati, ini waktunya untuk Unity dalam Kegerakan TUHAN yang sangat amat dahsyat didepan!!!
.
Dan bagi musuh TUHAN dan KegerakanNYA di Tahun Ayin Zayin 5777/2017 dan tahun-tahun berikutnya tersedia ayat dibawah ini...
.
1 Raja-raja 19:17 (TB) Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael akan dibunuh oleh Yehu; dan siapa yang terluput dari pedang Yehu akan dibunuh oleh Elisa.

1 Raja-raja 19:17 (ILT) Maka siapa yang terluput dari pedang Hazael, Yehu akan membunuhnya dan siapa yang terluput dari pedang Yehu, Elisa akan membunuhnya.
.
" Efesus 6:10-17 "


 
Get ready for Ayin Zayin, prepare for 2017!!!
Jogja, 16 Agustus 2016 - Pukul 10.57 WIB

By HIS Grace, Love and Oath,
Joseph Raphael Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar