Pages - Menu

Rabu, 17 Agustus 2016

71 Tahun Indonesia dan Lawatan Terbesar


Yes, akhirnya Indonesia sampai kepada umurnya yang ke 71. Suatu hal yang luar biasa sekali, kita percaya bahwa TUHAN sedang bawa bangsa ini naik dan terus naik melintasi gunung-gunung tertinggi. Ada hal yang luar biasa disini, di umur ini Indonesia akan mengawali semuanya, akan mengawali segalanya... mengapa? Kita akan melihat pesan TUHAN lewat angka-angka, yang pertama ini masa Indonesia akan memulai segalanya, lihat ada angka 7 dan 1 di huruf 71. Mari kita tambahkan 7+1=8... arti angka 8 adalah The New Beginning. Dari angka-angka diatas ada 3 angka, arti lain dari angka 1, 7 dan 8. Angka 1 itu berarti Unity dan TUHAN sendiri sedang 7 adalah Pedang dan The End... sedangkan 8 adalah New Man, New Eyes. Pedang itu akan memotong semua hal yang tidak bisa membuat Indonesia Unity dengan TUHAN, dan ketika semua hal yang harus dipotong itu selesai dipotong seluruhnya maka itu waktunya Indonesia menjadi Indonesia yang Baru dan punya Perspektif Pandangan yang Baru, Perspektif dari TUHAN sendiri.
*Ingat bahwa tahun depan kita masuk tahun Ayin Zayin, 5777 dan 2017... dan pemotongan itu akan terjadi. Dan bahkan riaknya sudah terlihat, ada di dunia rohani maupun sekuler di Indonesia.

Umur ke 71 Tahun, 71... sesuatu juga ada disini. Sebelum kita melaju lebih lanjut lagi, tadi waktu saya di perjalanan menuju ke warnet untuk menulis pesan-pesanNYA ini saya bertemu sebuah mobil Honda CR-V bernopol xx 7117 JJ. Dan saya dapatkan hikmat perkataanNYA yang mengatakan, “ 71 Tahun di 17 Agustus, dari Jogja ke Jerusalem.” Mengapa Jogja? Karena Jogja adalah Sulung Indonesia, Ibukota Pertama. Bisa dikatakan Indonesia tidak akan pernah ada tanpa Jogjakarta sebab semua pembiayaan Pemerintahan Indonesia yang pertama kali dibiayai secara keseluruhan oleh Jogjakarta, tepatnya oleh Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat dan itulah yang menyebabkan Jogja, Yogyakarta menjadi Daerah Istimewa. Sebab begitu Istimewanya Kota ini di MataNYA, ya inilah Kota Raja, Kota TUHAN!!! Bukankah DIA berkata pada para HambaNYA akan ada Angin Badai dari Selatan? Dari Jogja??? It’s awesome!!!

Dan kita lanjutkan lagi, kita akan ambil beberapa kata-kata Ibrani yang mempunyai Nilai Gematria 71, mari lihat tabel dibawah.

YodNunVauDaletAleph
---
--- pr.n. "Adonai" --- (65); divine name associated15 with the 10th Sephira Malkut, (496).
LamedYodLamedAleph
---
naught, of no value; nothingness; idols; vanity.
KafNunAleph
---
(551 w/f); to be pointed or sharp.

---
an awl, graver; tin; lead, plummet.
NunVauZainChet
---
(721 w/f); a vision (especially from God); a prophecy; a revelation.
LamedKafVauHayYod
---
pr.n. "Mighty is Yah".
HayNunVauYod
---
a dove.
YodHayVauLamedKaf
---
(67); pr.n. "Firm".
MemAlephLamed
---
(631 w/f); to join, unite, combine; a people, nation.
LamedAlephMem
---
pr.n. "Circumcision".
AlephKafYodMem
---
pr.n. "Who Like Yah?".
AlephLamedMem
---
to fill, make full; to fill with; to be full; to be filled with; completed (as the days of pregnancy or of time); to be sated.

---
full; pregnant.

---
fullness; a multitude.
HayYodBetDaletNun
---
pr. n. "Bountiful is Yah".
HayBetYodDaletNun
---
nobility or high estate.

Jelas sekali Adonai atau Tuan ada diurutan pertama, TUHAN YESHUA, ADONAI YESHUA-lah Tuan bagi Indonesia, hanya satu-satunya Tuan yang berdaulat atas Indonesia. Jika lihat tabel dan apa yang disampaikan sebelumnya maka kita bisa melihat adanya hubungan diantaranya, pemotongan semua hal yang membuat Indonesia tidak bisa Echad dengan TUHAN, idols dan semua hal yang tidak punya value apapun di mata TUHAN itulah yang membuat Indonesia tidak bisa Unity dengan TUHAN. Maka dari itu semua harus dipotong, dikerat (circumsision) – disunat agar semua masyarakat, seluruh bangsa ini bisa Unite dengan TUHAN YESHUA.

Kita bisa lihat jika Indonesia Echad dengan TUHAN, atau minimal kita sebagai orang-orang percaya dari sisi Gentiles bahkan kita yang keturunan Bangsa PilihanNYA yang ditempatkan di Indonesia Echad dengan TUHAN maka akan terjadi dimana Indonesia akan ngalami Fullness dari TUHAn, semua yang Indonesia jalani, Indonesia mengerami Janji TUHAN, Sakit Bersalin yang berkepanjangan akan selesai... dengan kata lain Lawatan, Revival yang dikandung Rahim Indonesia akan segera Lahir!!!

Akan muncul orang-orang yang punya intuisi ilahi yang sangat tajam dan mendapatkan visi, pewahyuan dan nubuatan yang akan mengawal dan membawa Indonesia menuju puncak tertingginya, panggilan tertingginya mencapai level Nobility dan High Estate.

 

Jika anda lihat ada satu hal yang penting, satu kata di tabel di atas. Apa itu? Dove, Burung Merpati dalam bahasa Ibrani punya Nilai Gematria 71. Bisa baca dan apa bunyinya? Bunyinya Yonah atau Yunus. Beberapa bulan yang lalu TUHAN bicara bahwa ada Generasi Yunus yang akan DIA bangkitkan, bukan Generasi Penolak Mandat tapi justru sebaliknya itu adalah Generasi Yang Tak Akan Pernah Bisa Menolak Mandat Dari TUHAN, apapun bentuk Mandat itu dan apapun yang harus diletakkan bahkan berapapun yang harus dibayar Generasi ini akan lakukan secara MAKSIMAL!!!

Merpati adalah Lambang dari RUACH ELOHIM, ROH KUDUS sendiri... maka Lawatan itu akan datang dengan sangat luiar biasa seperti yang dikatakan dalam Kitab Yoel pasal 2 ayat 28 sampai 29 yang bunyinya demikian, "Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu.”

Itulah yang akan dialami oleh Indonesia di Umurnya yang ke 71 Tahun ini. Kapan terjadi? Secara detail saya belum tahu namun saya rasakan itu akan segera terjadi... dimulai di umur Indonesia yang ke 71 Tahun ini. Bukankah kita bisa lihat LawatanNYA sangat kuat? Bahkan di daerah-daerah pun sangat luar biasa. Jadi mari sepakat sehari bahwa ini waktu buat Indonesia Arise dengan sangat kuat!!! Indonesia akan muncul dengan Great Power dan Wisdom yang dari TUHAN, ELOHIM Israel.


71 juga adalah jumlah dari Sanhedrin, 70 Sanhedrin dengan 1 Pemimpin, 1 Prince yang memimpin 70 Sanhedrin lainnya? Apa itu Sanhedrin? Judges, Para Hakim. Apa cikal bakal dari Sanhedrin? Ketika Musa TUHAN suruh kumpulkan 70 Tua-Tua di Bilangan 11, itulah gambaran Sanhedrin di Bait Suci di Yerusalem beberapa ratus tahun kemudian.

Setelah Musa datang ke luar, disampaikannya firman TUHAN itu kepada bangsa itu. Ia mengumpulkan tujuh puluh orang dari para tua-tua bangsa itu dan menyuruh mereka berdiri di sekeliling kemah. Lalu turunlah TUHAN dalam awan dan berbicara kepada Musa, kemudian diambil-Nya sebagian dari Roh yang hinggap padanya, dan ditaruh-Nya atas ketujuh puluh tua-tua itu; ketika Roh itu hinggap pada mereka, kepenuhanlah mereka seperti nabi, tetapi sesudah itu tidak lagi. Bilangan 11:24-25

 

70 Tua-Tua dan Musa sebagai Prince/Nasi dan Pemimpin, Head of the Judge adalah Sanhedrin awal, ini bicara apa? Judge, Hakim!!! Bukankah TUHAN berkata bahwa tahun 2017/5777 adalah Tahun Lembah Yosafat? Apa arti nama Yosafat? Arti nama Yosafat adalah “GOD is My Judge!!!”

Kembali ke ROH KUDUS, 71 adalah jumlah Musa dan para Tua-Tua juga nilai Gematria dari Yonah atau Burung Merpati yang jadi lambang untuk ROH KUDUS. Ada satu ayat di Kidung Agung yang berkata, “Matamu seperti mata merpati...” Apa maksudnya? Ini lebih kepada Pemimpin yang Benar, Righteous Leaders – the eyes of the generation, Generasi yang loyal, yang setia, yang stick dengan TUHAN, yang setia dan percaya kepada rekan-rekannya. Kata ibrani dari Mata adalah Ayin yang juga nama dari huruf Ibrani Ayin, yang punya Nilai Gematria 70, ya itulah jumlah dari anggota Sanhedrin atau Tua-Tua yang dikumpulkan oleh Musa atas kehendak TUHAN. 70 dan 71, Indonesia sudah mencapainya... Mata dan ROH KUDUS, ini berbicara bahwa TUHAN ingin Indonesia terus melihat TUHAN dengan mengandalkan ROHNYA dalam perjalanannya menuju Puncak Tertinggi dari Destiny Indonesia sendiri. Seperti seluruh Tubuh mengikuti Mata seperti itu juga Indonesia akan mengikuti TUHAN, setia, taat ikuti semua Perintah, Hukum, Mandat dan juga Kehendaknya bagi Indonesia sendiri dan Bangsa-Bangsa, bagi Generasi Terakhir di Akhir Jaman.

Tapi ada suatu peringatan yang cukup keras dari TUHAN. Pertama bisa anda lihat kalimat terakhir pada ayat 25 diatas? “...ketika Roh itu hinggap pada mereka, kepenuhanlah mereka seperti nabi, tetapi sesudah itu tidak lagi.” Ini warning pertama, mengapa dikatakan seperti itu? Saya yakin kita tahu secara garis besar mengapa seperti itu... dan itu warning keras pertama.

Masih ada dua orang tinggal di tempat perkemahan; yang seorang bernama Eldad, yang lain bernama Medad. Ketika Roh itu hinggap pada mereka--mereka itu termasuk orang-orang yang dicatat, tetapi tidak turut pergi ke kemah--maka kepenuhanlah mereka seperti nabi di tempat perkemahan. Lalu berlarilah seorang muda memberitahukan kepada Musa: "Eldad dan Medad kepenuhan seperti nabi di tempat perkemahan." Maka menjawablah Yosua bin Nun, yang sejak mudanya menjadi abdi Musa: "Tuanku Musa, cegahlah mereka!" Tetapi Musa berkata kepadanya: "Apakah engkau begitu giat mendukung diriku? Ah, kalau seluruh umat TUHAN menjadi nabi, oleh karena TUHAN memberi Roh-Nya hinggap kepada mereka!" Bilangan 11:26-29

Warning selanjutnya ada diatas, jikalau anda sudah baca saya sarankan baca sekali lagi dengan pelan-pelan. Warning selanjutnya, “Jangan pernah cemburu dan iri dengan apa yang TUHAN buat kepada Orang Lain!!!”

Ketika Yosua mendapatkan laporan bahwa ada 2 orang yang tiba-tiba bernubuat, Yosua langsung berkata kepada Musa. Terjemahan lain menuliskan bahwa Musa mengatakan, “ Apa engkau iri demi kepentinganku? Apa engkau cemburu?” Jangan pernah cemburu dan iri kepada orang yang TUHAN pakai, mungkin engkau akan melihat orang yang bukan siapa-siapa, tidak terpandang, bulukan, jelek, goblok, karakternya tidak terlalu baik bahkan dengan sederetan kejelekan dan kekurangan tiba-tiba arise, muncul karena TUHAN munculkan dan DIA pakai sebagai Pembawa PesanNYA, Pembawa LawataNYA. Karena dihadapan TUHAN sejujurnya engkau tidak lebih baik dari mereka... jangan biarkan rasa irimu, bencimu, cemburumu itu membuat engkau ‘membunuh’ orang-orang yang TUHAN pakai, dan yang berjalan didalam KehendakNYA. Berhati-hatilah dan jaga hatimu sebab Generasi itu sudah bangkit, Faceless Generation sudah DIA munculkan... hanya tinggal menunggu orang-orang yang lain yang juga akan DIA bangkitkan sebagai bagian dari Faceless Generation dan Yonah Generation.

Seperti Musa mengumpulkan 70 Tua-Tua sedang dirinya sebagai Leader (Keluaran 24:1), TUHAN YESHUA juga mengumpulkan 70 Murid-Murid dengan DiriNYA sebagai Leader (Lukas 10:1). Dan DIA juga sedang mengumpulkan Orang-Orang yang mau berjalan bersamaNYA demi Bangsa ini, demi Lawatan Terbesar, dan demi Keselamatan bangsa-bangsa hingga Keselamatan itu kembali lagi ke Israel, bagi Bangsa SulungNYA, yang DIA Pilih pertama kali dan yang adalah Mempelai SejatiNYA.

Ayo Indonesia, it’s your time to ARISE with YESHUA and HIS RUACH!!!

Baruch HaShem,
TUHAN YESHUA Memberkati...

By Grace, Love and Oath,
Joseph Raphael Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar