Pages - Menu

Rabu, 06 April 2016

GOD's Message for US / America

Semalam, 5 April 2016 saat saya berada di warnet TUHAN berikan Pesan untuk Amerika yang sudah saya share di facebook dalam status berbahasa inggris. Saya post ulang di Blog dengan bahasa Indonesianya. Keep Pray...

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------

   When i'm on internet cafe, GOD show this video to me. I like this music, but suddenly GOD make me excited with the hebrew phrase in this music video lyrics.
   Ketika saya ada di warnet, TUHAN tun jukkan video ini kepada saya. Saya suka lagu ini, tapi tiba-tiba TUHAN buat saya tertarik dengan lirik berbahasa Ibrani yang ada di dalam lirik video musik ini.
Rise Again

הוּא הָיָה הוּא הוֹוֶה הוּא יִהְּיֶה בְּתִפְּאָרָה

   I don't know the meaning of that hebrew words. But GOD said clearly for search the meaning from Hebrew Gematria Value of that hebrew words.

Saya tidak tahu arti dari kalimat berbahasa Ibrani itu. Tapi TUHAN berbicara jelas sekali untuk mencari arti dari Gematria Ibrani dari seluruh kalimat Ibrani itu.

    I got the meanings, and the meanings shocked me. The total number of gematria value is 805.
The hebrew words who have Gematria Value of 805 is (i'm write on english) :
 
   Saya dapatkan artinya, dan hal itu membuat saya shock. Total nilai dari Gematrianya  berjumlah 805.  Kata Ibrani yang punya nilai Gematria 805 adalah (saya tuliskan dalam bahasa inggris) :

1. Babylon US
2. Earthquake Opening Daath
3. samael is the true god
4. Year of the Mashiach
5. TavTavHey --- to rush against
6. TavVavBethDaletNun MemShinGimel --- (1365 w/f); plenteous rain.
7. “The rainbow,” which was G-d first Covenant (brit) with Earth.
8. H8199 shaphat / judge in Exodus 18:16
9. Holy King of Israel - YHVH, GOD

What the meaning all of this?

Apa arti secara keseluruhan?

   We know US have the other name now, Modern Babylon. About Earthquake, still remember San Fransisco Fault?

   Kita tahu Amerika punya nama lain saat ini, Babilonia Modern. Tentang Gempa, masihkah ingat dengan Patahan San Fransisco?

    And then, we know in this month Temple of Baal will be build in US and there are 13 days satanic rituals. Samael tried to declare himself as a god, but he is the false god, satan!!! He is very rush against GOD.

   Dan selanjutnya, kita tahu bahwa di bulan ini Kuil Baal akan/sedang dibangun di Amerika dan akan ada 13 hari ritual satanik. Samael sedang mendeklarasikan dirinya sebagai tuhan, tapi dia adalah tuhan palsu, iblis!!! Dia sangat ingin melawan TUHAN.

This is the Year of Mashiach, but who Mashiach you choose? True Mashiach or False Mashiach?

Tahun ini adalah Tahun Mesias, tapi Mesias mana yang kau pilih? Mesias Sejati atau Mesias Palsu?

    GOD will give a plenteous rain, but HE remember the Rainbow Covenant, Noahic Covenant. BUT, which one you choose? GOD's Rainbow or LGBT Rainbow?

   TUHAN akan memberikan Hujan yang Limpah, yang Lebat, tapi DIA ingat dengan Perjanjian Pelangi (yang DIA buat - itu akan buat DIA bisa batalkan Hujan yang membawa bencana Tsunami menjadi Hujan yang bawa Tsunami Lawatan), Perjanjian Nuh. TAPI mana yang kau pilih? Pelangi TUHAN atau Pelangi LGBT?

    Many of HIS Servants, HIS Prophets says, "GOD's Judgement will come to America." HE is still YHVH Shapat today, HE is stiill judging because HE is The Great Judge.

   Banyak Hamba-HambaNYA, Nabi-NabiNYA berkata, "Penghakiman TUHAN akan datang kepada Amerika." DIA tetaplah YHVH Shapat, TUHAN Yang Menghakimi hari ini, DIA masih tetap menghakimi karena DIA adalah Hakim Agung.
    Are you still worship The Holy King of Israel? Or you stop and worship other? I'm remember many the 10 Commandments Monument was demolished.

   Apakah engkau tetap menyembah Maha Kudus Raja Israel? Atau engkau berhenti dan menyembah yang lain? Saya ingat banyak monumen, tugu 10 Perintah dihancurkan.

I'm not judging, i'm just share GOD's Message.

Saya tidak sedang menghakimi, saya hanya sampaikan pesan TUHAN.

    This is serius, because when i want to write this message in internet cafe, suddenly the electricity is death / power failure in all of area (Qta-Net, Jogja Expo Center - Janti). And I had to move to other internet cafe (Chanet - Babarsari). In previous Internet Cafe i got Computer Number 5, and in the next Internet Cafe i got Computer Number 5 again. 5 is the number of Grace. GOD still be Gracious for America, we believe that... Pray for GOD's Grace more again.

    Ini sangat serius, karena ketika saya akan menulis pesan ini di warnet, tiba-tiba listrik mati di seluruh area sekitar warnet Qta-Net, JEC - Janti (saya tahu ini bukan sebuah kebetulan, iblis sedang mengganggu saya tulis pesan ini) . Dan saya harus pindah, pergi mencari warnet yang lain dan sampailah di Chanet, Babarsari. Di warnet sebelumnya saya mendapatkan Komputer Nomor 5, dan di warnet berikutnya saya dapatkan lagi Komputer Nomor 5, 5 adalah Nomor Anugerah - Angka 5 berarti Profetik Anugerah. TUHAN tetap mengasihi Amerika, tetap memberikan Amerika Anugerah - maka dari itu masih banyak Hamba-HambaNYA berdiri bagi Amerika bahkan TUHAN sedang buat Konferensi #AzusaNow2016, kita percaya hal itu... Berdoa untuk Anugerah TUHAN lebih lagi.
\
 Come, Pray for America, Pray for all HIS People in America!!! GOD's Armies, Pray!!!

Mari, Berdoa untuk Amerika, Berdoa untuk semua UmatNYA di Amerika!!! Pasukan TUHAN, Berdoa!!!

" All you need is to kneel and pray to find the strength in you to rise again. "

" Semua yang kau perlukan adalah berlutut dan berdoa untuk mendapatkan kekuatan bagimu untuk bangkit kembali. "

LORD JESUS Bless...
TUHAN YESUS Berkati...

By HIS Grace,
Joseph Raphael Prima

Dengan AnugerahNYA,
Joseph Raphael Prima 

About Azusa Now : 

Tentang Azusa Now :

 Azusa Street Prophecy

Azusa Street Revival Documentary

 
Click this link ->>  Azusa Street Mission 

Lou Engel's Vision
The Call Azusa Now 
 



Let's Unite in Azusa Now, for America.

Azusa Now Theme Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar