Pages - Menu

Kamis, 08 Oktober 2015

Berpuasa = Pesta Perjamuan Bagi RAJA

Hasil dari hape rusak dan banyak faktor lainnya, adalah saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan TUHAN... dan dari semuanya ini ada satu pengertian baru ketika saya masuk lebih dalam kepada Kelas Ester yang TUHAN adakan untuk saya hari-hari ini (setelah saya masuk Kelas Elia sebelumnya).

Didikan dalam Kelas Ester ini beragam, yang jelas adalah mengenai Protokuler sebagai seorang Ratu / Mempelai, namun salah satu yang membuat saya begitu sangat bergairah untuk lebih melakukannya dan menjalaninya untuk TUHAN dengan Cinta yang lebih meluap-luap adalah PengertianNYA yang DIA curahkan dalam hal berpuasa.

Dan mulai saat ini, PengertianNYA inilah yang menjadi Pondasi dan Gaya saya dalam berpuasa.

Ketika berpuasa, itulah saat mengosongkan diri. Membuang setiap yang duniawi, yang berbau busuk (semua hal yang berbau duniawi dan kedagingan memberikan bau busuk kepada TUHAN), semua di singkirkan. Karena tubuh ini adalah Bait tempat DIA berdiam, semua dikosongkan dan menyiapkan semeja penuh hidangan yang DIA sukai, doa, syafaat, penyembahan dan semua hal yang menyukakan DIA. Sama halnya ketika Ester mengundang Raja untuk perjamuan di tempatnya, seperti itu pula Sang RAJA AGUNG diundang ketika saat akan berpuasa, saat berpuasa itulah saat Pesta Perjamuan bagi Sang RAJA AGUNG. Dan disitulah waktu, kairos untuk memberikan seluruh hidangan yang terbaik, yang menjadi kesukaan RAJA, yang membuat RAJA kekenyangan lewat semua hidangan yang dihidangkan untuk disantap Sang RAJA.

RAJA AGUNG, YESHUA HA MASHIAKH Memberkati Kita Semua...

Salam Kasih,

Joseph Raphael Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar