Pages - Menu

Kamis, 14 Mei 2015

Info, Reminder and Warning untuk Pasukan TUHAN

Info, reminder, warning!!!

Pasukan musuh yang besar beberapa tahun lalu sudah dilepaskan dari Neraka, tapi pada waktu Bloodmoon ketiga sudah ditahan 85% (15% bebas) namun walaupun begitu kita harus tahu bahwa Pasukan Neraka ini dibagi beberapa Divisi, dan oleh AnugerahNYA, hambaNYA, Rick Joyner melihat seluruh Divisi musuh.

Divisi yang paling penting dalam Pasukan musuh dan yang utama adalah Harga Diri, Pembenaran Diri Sendiri, Minta Dihargai, Ambisi, Menghakimi Yang Tidak Bersalah dan yang lebih besar adalah Divisi Iri Hati.

Dimana Pemimpin Pasukan, Keseluruhan Divisi adalah "Penuduh" saudara sendiri.

Divisi-divisi ini bekerja menyerang Pasukan TUHAN sesuai Nama Divisi mereka.

Itu adalah nama Divisi-divisinya, namun senjata mereka kita harus tahu juga.

Senjata mereka adalah Pedang Intimidasi, Tombak Pengkhianatan, Anak Panah Penuduh, Gosip, Fitnah dan Pencari Kesalahan.

Mereka punya Pasukan Pengintai yang termasuk dalam Pasukan Kecil, ada Penolakan, Kepahitan, Ketidaksabaran, Tidak Mau Memaafkan (Mengampuni) dan Nafsu yang memang dipersiapkan untuk serangan utama.

Ini warning serius bagi Gereja, karena tugas utama Pasukan ini adalah untuk memecah belah Gereja, menyerang setiap hubungan Gereja satu sama lain, Jemaat dengan Gembala, Suami dengan Istri, Anak dan Orang Tua bahkan Anak satu dengan Anak yang lainnya.

Para pengintai ditugaskan untuk membuka celah di Gereja, Keluarga atau Individu dengan Penolakan, Kepahitan, Nafsu dll, semua itu dapat meledakkan dan menciptakan lubang besar untuk Divisi utama yang akan datang.

Pasukan ini tidak menunggangi Kuda tetapi menunggangi Pasukan TUHAN sendiri yang secara tidak sadar membuka celah dan membiarkan diri mereka ditinggangi dengan keadaan mereka tidak sadar bahwa mereka telah ditunggangi oleh musuh.

Beware Brethren....

Salam Kasih,
Yehosev RafaEL Alef
(Joseph Raphael Prima)

#TheVision #FinalQuest #rickjoyner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar