Pages - Menu

Minggu, 06 Juli 2014

Behind the Poem : "Bertemu"




Wajah YESUS sedang memandang Bumi

                Ketika sedang dalam perjalanan dari Surakarta menuju Semarang untuk menghadiri Seminar “Survey and Mapping” Hari Kedua di Holy Stadium. Sepanjang perjalanan di bus diputar lagu-lagu worship, saya ikut menyanyikan lagu yang diputar sementara beberapa rekan yang lain tidur dan memang sesekali saya tertidur. Namun satu waktu saya rasakan HadiratNYA kuat sekali dan saya melihat DIA berdiri dilorong antara barisan kursi kiri dan kanan. Saya waktu itu hanya berkata, “ KAMU dateng ya TUHAN? “ DIA tak berkata-kata dan hanya tersenyum. Saya teruskan menyembah DIA sambil melihat keluar bus tepatnya melihat langit, saat itu indah sekali… mendung namun ada satu lubang dimana Cahaya Matahari menembusnya dan beberapa celah terpancar cahaya emas dengan sangat indah. Lalu keluarlah kalimat-kalimat yang akhirnya tersusun menjadi ‘poem’ di Poem : Bertemu .

                Waktu itu saya berpikir alangkah indahnya nanti ketika bertemu dengan DIA di awan-awan, bertatap muka diselimuti Cinta yang tiada pernah berakhir, dimana saya bertemu denganNYA dengan Tubuh Kemuliaan saya. Saya tak berhenti mengagumi apa yang saya lihat yang adalah kreasi tanganNYA itu sepanjang jalan.

                Sampai suatu waktu saya masih melihat langit, dan saya melihat awan-awan yang indah dengan cahaya yang menembus celah-celahnya. Tiba-tiba sekelompok awan membentuk wajahNYA, wajah TUHAN YESUS yang sedang melihat kebawah, dan DIA katakan, “ Nak, AKU sedang melihatmu (kalian) sebagai seorang KEKASIH. ” Karena memang pada saat itu saya memandang keatas dan DIA memandang kebawah. Itu momen yang sangat Romantis…..

 *Sebelumnya bahkan diperjalanan Jogja-Surakarta DIA katakan berkali-kali lewat beberapa mobil yang tertulis namaNYA "IMMANUEL" disela-sela perbincanganku dengan DIA lalu ada satu kejadian yang sebenernya waktu itu inginnya beli minum di ind*maret yang masih agak kedepan karena emang belum terlalu haus tapi hati ini kuat banget minta beli yang deket alias udah didepan mata. Akhirnya beli disitu, & setelahnya jalan lagi setelah hilangkan dahaga. Hanya beberapa ratus meter ternyata ada kecelakaan, korban sampai dibopong ke mobil. Waktu liat seperti ada yang aneh, tiba-tiba ada mobil menyalip & ada tulisan "Mazmur 121:7" yang isinya TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu.

TUHAN YESUS berkati….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar