Pages - Menu

Selasa, 27 November 2012

Penglihatan Tentang Orang Kristen yang kembali jatuh-Charis



 Selama dua tahun terakhir, dan semenjak Tuhan telah berbicara kepada Charis, dia telah ditunjukan penglihatan yang sama empat kali seminggu. Terus terang, saya mengabaikan penglihatan yang penting ini sampai sekarang dan Tuhan mengingatkan saya betapa pentingnya hal ini. Ini bukan hanya sekedar untuk mendorong orang Kristen untuk bersaksi, tetapi juga untuk mendorong saudara-saudara untuk tetap setia kepada iman dan keselamatan. Berikut adalah penglihatan dari sosok hitam besar dan putih seperti yang dijelaskan oleh Charis.

"Setiap malam kedua, Tuhan menunjukkan kepada saya (tanpa mengatakan apa-apa pada saya) sosok hitam besar (saya dibuat sadar dalam penglihatan tersebut bahwa ini adalah setan) terbuat dari asap atau uap dalam bentuk manusia yang berdiri di sisi lain dari jalan emas yang mengkilap, dan sosok yang memancarkan cahaya Putih terang di sisi yang lain dari jalan emas itu. Ada orang-orang yang berdiri di belakang sosok ini yang mencerminkan warna atau tekstur masing-masing. Dalam penglihatan, saya melihat tiap 15 menit atau sekitar itu,  ada tiga (3) sampai empat (4) orang dan kemudian satu (1) orang lagi meninggalkan sosok putih (saya tahu ini adalah Tuhan) dan pergi ke sisi hitam. Saat mereka meninggalkan sosok Putih dan pergi ke sisi lain dari jalan itu, mereka menjadi hitam dari kaki sampai ke kepala dan pergi berdiri di belakang sosok hitam. Kemudian sosok hitam ini akan mengangkat kepalanya dan tertawa, sementara saya tidak bisa melihat wajahnya, namun saya melihat gigi kuning panjang dari sosok hitam yang sedang tertawa itu. Inilah bagaimana saya mengetahui bahwa dia tertawa.

Di sisi lain, saya bisa merasakan bahwa sosok putih tidak senang dan sedih ketika orang-orang pergi dan menyeberang ke sisi lain. Setelah beberapa waktu yang cukup lama, saya hanya melihat satu orang yang meninggalkan sosok hitam dan datang ke arah sosok putih. Hal ini membuat saya merasakan sukacita dan kegembiraan dari sosok Putih tersebut. Tetapi setelah beberapa saat kemudian setelah satu orang ini bergabung sosok dengan Putih, 3 sampai 4 orang lagi meninggalkan sosok Putih dan pergi ke sosok hitam yang sedang tertawa itu. Namun demikian, Tuhan tidak mengatakan apa-apa, saya mengetahui dalam hati saya dan dalam penglihatan ini bahwa Dia menunjukkan kepada saya bagaimana orang-orang yang berpaling daripada-Nya dan kembali ke dunia dan kepada iblis
".

Kesimpulannya, saya mohon kepada saudara-saudara, agar tetap setia kepada Tuhan, dan bertahan dalam ketaatan setiap waktu. Berpeganglah pada keselamatan saudara, karena hal ini layak mendapatkan hidup yang kekal. Sambil menunggu kedatangan Tuhan, bekerjalah di ladangNya untuk mengumpulkan kekayaan Surgawi (Matius 24:45-47).


dari Glenn Van Rooyen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar