Pages - Menu

Senin, 29 Februari 2016

Kelas Elia dan Generasi Elisa



Malam hari ini TUHAN memberikan satu buah ayat di Maleakhi 4:4

"But also look ahead: I'm sending Elijah the prophet to clear the way for the Big Day of GOD--the decisive Judgment Day! (The Message)

Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu. (TB)

Mengingat bahwa tahun lalu TUHAN tawarkan saya untuk masuk ke dalam Kelas Elia juga ada orang yang saya kenal (saya percaya banyak orang yang saya tidak tahu) mulai TUHAN bawa masuk ke dalam didikan "Kelas Elia" juga dimana TUHAN berkata sesuatu tentang Generasi Elisa (mewarisi Elia) yang sedang DIA bangkitkan pada Ps. Steven Agustinus :

 

"Roh - roh dunia ini sedang terus menjadikan para second liner dari orang kegerakan sebagai target. Roh - roh dunia sedang melepaskan panah api ambisi, panah api persaingan dan panah api kesombongan.
Tetapi saya merasakan dan melihat di dalam roh, bgm Tuhan sedang membangkitkan sekumpulan orang yang di dahinya tertulis nama Elia. Dan saya melihat lebih detail lagi, di dadanya juga tertulis nama Elia. Saya juga melihat pedang yang mereka bawa bertuliskan nama Elia.
Lalu Roh menjelaskan: Itulah generasi Elisa yang sedang Kubangkitkan. Mereka tidak akan pernah bersaing dengan bapa rohani mereka sebab mereka mencintai bapa rohani mereka. Mereka tidak akan pernah punya niat utk menjadi 'lebih populer' dari bapa rohani mereka, karena mereka mengikuti jejak kaki bapa rohani mereka. Mereka tidak akan pernah dipalingkan untuk mencintai dunia dan kemuliaannya, sebab hati mereka telah berbentuk oleh pola kebenaran. Dan mereka akan menyampaikan firman yang sama dan intensitas roh yang sama, persis seperti yang bapa rohaninya miliki."

Link lengkap : Generasi Elisa
Generasi inilah yang TUHAN maksudkan ketika DIA berkata, "Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu..." Generasi inilah yang memiliki Roh Elia dalam hidupnya dan berjalan sederap dengan bapa rohaninya, pemimpinnya dan yang terpenting sederap dengan TUHAN bahkan sedetak dan seirama dengan hatiNYA.

Jika anda merasa bahwa anda adalah salah satu orang yang TUHAN tetapkan untuk menjadi bagian dari Generasi Elisa dan DIA ingin anda masuk ke dalam Kelas Elia maka setelah anda baca postingan ini maka anda cukup berkata, " TUHAN aku mau, mari masukkan aku ke dalam Kelas Elia bersamaMU dan silahkan mulai sekarang juga... "

*Saya merasa bahwa ini penting sebab saat saya ketik status ini komputer yang saya gunakan tiba-tiba hang dan saya harus lakukan peperangan sampai komputer normal lagi dimana anehnya saya sedang memakai komputer dengan spesifikasi yang bagus untuk warnet di kota saya, sebab saya sedang online di salah satu warnet yang bisa dikatakan komputer dan koneksinya masuk standard elite. Dan sebelumnya tidak pernah hang.*

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada sebuah rahasia ketika DIA berikan pesanNYA malam ini tentang Kelas Elia dan Generasi Elisa, di tanggal 29 Februari 2016.
Ada beberapa kata Ibrani yang mempunyai nilai gematria 29

HayKafDalet  [הכד] ---     to crush, break; crushing.
KafDaletHay [כדה] ---  to tread to pieces, tread down.
HayZainYodZain [הזיז] ---     pr.n. "Fulness".
HayYodDaletYod [הידי] ---     pr.n. "He Thanks".
YodDaletHayYod [ידהי] ---     pr.n. "Leader".
DaletBetZainVauYod [דבזוי]---     pr.n. "Yah Presented".
BetZainKaf [בזכ] ---     to bind together; to combine
 
Bukan hanya sebuah angka, bukan hanya karena ini tanggal 29 Februari yang hanya ada 4 Tahun Sekali namun tetap ada alasan untuk DIA berikan pesan dan calling ini.

To Crush, Break; Crushing - Kita memang dipanggil untuk menghancurkan setiap pekrejaan-pekerjaan iblis yang dia buat di generasi kita.
To pieces, tread Down - kita dipanggil untuk kacaukan mereka, jadi terpencar-pencar. Kalau ada yang membuat Unity itu hancur itu bukan mereka tapi kita yang buat Unity iblis kacau balau dimana sejauh ini Unity iblis memang sangat solid.
Fulness - Kita memang ada untuk mengalami kepenuhan di dalam DIA. FULNESS!!!
He Thanks - Kita bertetima kasih atas setiap panggilan yang DIA berikan buat kita, biar rasa terima kasih itu terus ada di dalam hati kita sampai garis akhir.
Leader - Elia adalah Leader, dia wariskan kepada Elisa yang adalah Leader selanjutnya. Ini waktunya Leader-Leader dibangkitkan!!!
Yah Presented - Yah adalah nama pendek dari YHVH (HaleluYAH), Yah memberikan kepada kita Calling ini, kehormatan untuk kita kerjakan yang DIA rindukan.
To Bind Together, to Combine - Ini waktunya Unity, Bind Together... mengkombinasikan semuanya untuk berdiri bagi bangsa ini, generasi ini dan menuntaskan semuanya.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mari responi...

TUHAN YESHUA Memberkati...

Salam Kasih,
Joseph Raphael Prima

Tidak ada komentar:

Posting Komentar