Pages - Menu

Senin, 29 Februari 2016

Doa Perjamuan Kudus - Mempelai

Melihat satu buah postingan blog tentang "Doa Perjamuan Kudus" yang di mata saya lebih kepada Doa yang dinaikkan oleh seorang Raja yang Menghamba kepada TUHAN YESHUA, tiba-tiba dihati ini seperti tergetar dan tersentak untuk saya tuliskan Doa Perjamuan Kudus yang selalu saya naikkan sebagai MempelaiNYA, dan mungkin ini bisa membantu setiap anda yang merasa tidak mudah untuk menaikkan doa saat perjamuan kudus secara personal atau ketika anda memimpin sebuah Perjamuan Kudus dalam Komsel ataupun Persekutuan anda.

Doa Perjamuan Kudus

TUHAN YESHUA (YESUS), ini DarahMU
Aku angkat Cawan ini

Aku angkat Cawan Cinta, Cawan Destiny, Cawan Mandat
Cawan Anugerah, Cawan Keselamatan, Cawan Kasih Karunia
Cawan Kesetiaan, Cawan Ketaatan, Cawan  Kehidupan

Aku angkat Cawan Lamaran yang ENGKAU berikan kepadaku
Aku terima Cawan ini sebagai Tanda ENGKAU melamarku sebagai MempelaiMU dan sebagai tanda bahwa aku menerima LamaranMU
Cawan yang diminum hanya oleh kita berdua

Dengan ini aku milikMU dan ENGKAU milikku
Biarkan aliran DarahMU terus mengalir dalam hidupku
Mengkuduskan, memurnikan hidupku
Biarkan DarahMU jadi Tudung Kemempelaianku
Sebagai Gaun yang menutup seluruh tubuhku

 TUHAN YESHUA (YESUS), ini TubuhMU
Aku angkat TubuhMU

Sebagai tanda bahwa aku mau menjadi satu Tubuh dengan ENGKAU
Satu Pikiran, Satu Kehendak, Satu Irama, Satu Detak dan Satu Langkah dengan ENGKAU

Biar Tubuh, Jiwa, Roh dan seluruh Pikiran, Perasaan juga Kehendakku
tunduk dibawah kaki KRISTUS

Paksakan aku masuk ke dalam DagingMU, paksakan aku masuk ke dalam JiwaMU

Sampai semua yang ENGKAU rencanakan jadi dalam hidupku

Terima Kasih TUHAN
Sekarang aku makan TubuhMU dan aku minum DarahMU

Dalam Nama TUHAN YESHUA (YESUS)
Amen! Amen! Amen!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar