Pages - Menu

Rabu, 13 Agustus 2014

Iphone4 -- Simple Faith - Great Faith






               Kemaren siang ada satu teman di Jakarta baca statusku tentang Lelang yang ada di JEC, waktu itu dia tertarik Iphone4 yang akan dilelang malamnya. Waktu dia chat tanya apa aku nanti ke JGE di JEC atau ga itu sebenernya aku mau bilang ga tapi entah kenapa aku langsung tanya kenapa. Dia jawab tertarik Iphone4, aku sebenernya males kesana (ngaku dosa :p) karena kemarinnya sudah tapi TUHAN bicara, “Kamu bantu.” Ya sudah akhirnya boleh deh. Ya kita cakap-cakap gimana nantinya karena jujur itu bakal jadi pengalaman lelang pertama.

            Ya waktu itu aku cek di Inet 5jt harganya ternyata sekarang udah 4jt harga aslinya, akhirnya aku minya dia transfer 2-3jt dan dia transfer 3jt. Setelah nunggu 30menitan di Atm akhirnya masuk juga ya sudah ambil lalu ke JEC. Sampai sana beli deh tiket, karena Mahasiswa diskon 50% tiketnya lumayanlah hahaha. Setelah masuk ternyata ketemu admin twitter EO’nya “Suluh Media” yang aku curhatin tentang lelang Iphone4 itu di Twitter wkwkwk. Dia bilang Iphone4nya belom dilelang, padahal udah buru-buru tuh berangkatnya karena takut telat.

          Admin itu nawarin ikutan Hotsale juga yang harga Iphone4nya dari 3.999k jadi 2.999k, ya udah ikutan tuh, tapi TUHAN bicara setelah itu kalo aku dapetnya pasti lewat lelang, ya wes ndakpapa buat nambah-nambahin kertas Hotsale aja hhe. Waktu itu aku tanya ama temenku mau dibatas berapa, dia bilang 3jt dan aku sepakat aja. Dan memang Hotsale ketangkep oranglain Iphone4nya.

Mulai deh lelangnya, setelah beberapa barang dan Hotsale diundi baru lelang Iphone4. Pas setelah dimulai langung kutembak 500rb, dan banyak juga yang nembak setelah kita tembak menembak harga sampai dibatas orang bilang 2,9jt waktu itu Cuma percaya aja Iphone4 3jt itu jatah temenku, dan aku tembak langsung 3jt. Tiba-tiba beberapa orang dibelakangku bisa bilang, “Udah jangan dilawan lagi, ga mungkin menang!! Masnya yang dapet Iphone4nya.” Lalu leader lelangnya ngitungnya lama banget haha sambil promosiin lagi barang lelangnya, dan banyak orang bilang, “Udah satu, satu.. masnya yang dapet.” Akhirnya dapat tuh Iphone4 dengan harga pas 3jt, lelang tapi dapat harga Hotsale.

Padahal yah, kalo ada orang nawar lebih dari 3jt ga dapat tuh Iphone, dan disitu sebenernya aku lihat ada suami istri kayanya kaya keliatan dari dandanannya dan dari mimik mulut saat mereka bicara mereka tertarik Iphone4 itu tapi mulai dari awal entah kenapa mereka ga ikutan lelang.

Memang semuanya kalo kita lakukan dalam ketepatan, mau dengerin DIA, kita bakal alami DIA secara nyata. Buat temenku, dia ngalami TUHAN sebagai JEHOVAH JIREH yang mencukupkan uangnya untuk barang yang dia rindukan, dan buatku TUHAN seperti Pelatihku, yang ngelatih imanku dan kepekaanku sama DIA.

Buat Temenku : Itu jatahmu sudah didapatkan. ^^

Simple Faith – Great Faith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar