Pages - Menu

Senin, 05 Mei 2014

Pesan TUHAN Tanggal 5 Mei 2014 – 5 Iyar 5774


Pukul 10.15-10.45wib

Saya sedang menonton sebuah video pesan nubuatan mengenai Amerika, Pemimpinnya serta Artis-artis mereka. Namun tiba-tiba TUHAN memberikan kode untuk saya menemuinya dan jujur saya tidak mengerti ada apa. Lalu saya masuk ruang yang terkadang saya pakai untuk berdoa, setelah saya masuk saya hanya berbahasa roh. Beberapa saat kemudian ada satu kata yang muncul, “Injil Kerajaan” dan saya melihat satu buah penglihatan.

Pesan TUHAN :
Perkataan Firman Kerajaan dapat mengalahkan dan mengacaukan kerajaan iblis serta kuasa mautnya karena didalam KRISTUS tidak ada maut. Hari-hari ini adalah hari-hari dimana Injil Kerajaan harus mencapai kegenapannya. Jika apa yang TUHAN katakan untuk Injil Kerajaan sudah digenapi maka itu saatnya DIA untuk datang kembali – Second Comings.

Penginjil-penginjil muda harus bangkit, bangkitlah untuk generasimu!! [Saya melihat beberapa barisan tentara kegelapan sedang bahkan sudah dipersiapkan dengan membawa perlengkapan perang dan saya percaya hari-hari ini TUHAN sedang persiapkan dan perlengkapi pasukanNYA, tetapi masalahnya siapa yang mau dipersiapkan, diperlengkapi dan mengerjakan MandatNYA?]

Saat pengangkatan belum terjadi Injil Kerajaan harus terus diberitakan, namun sesudah pengangkatan Injil Kerajaan masih tetap harus diberitakan dan kabarkan. Ada orang-orang yang dipilih untuk itu. Entah pada masa sebelum, sesudah Rapture atau keduanya.

Injil Kasih Karunia sudah kita terima dan itu bekerja dalam hidup kita sekarang namun menjelang datangnya Kerajaan TUHAN maka MandatNYA adalah kabarkan Injil Kerajaan dimana Injil Kasih Karunia include didalamnya.

Semua Mempelai TUHAN harap perhatikan ini, Gereja adalah MempelaiNYA dan Gereja bertanggungjawab atas hal ini dan Gereja adalah Anda dan Saya.”

Ketika selesai saya coba cari kata Injil Kerajaan didalam Alkitab lalu saya temukan ada 7 ayat yang mengucapkan kata “Injil Kerajaan” lalu TUHAN berikan Hikmat untuk menyusunkan seluruh ayat yang ada menjadi sebuah pesan yang utuh.

[ Matius 24:14 - Matius 4:23 - Lukas 4:43 – Lukas 8:1 – Matius 9:35 – Markus 1:15 – Kisah Para Rasul 8:12 ] *Baca berurutan dimana kita akan dapatkan seperti dibawah ini :

Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya. Yesuspun berkeliling di seluruh Galilea; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Allah serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan di antara bangsa itu. Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Juga di kota-kota lain Aku harus memberitakan Injil Kerajaan Allah sebab untuk itulah Aku diutus.” Tidak lama sesudah itu Yesus berjalan berkeliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa memberitakan Injil Kerajaan Allah. Demikianlah Yesus berkeliling ke semua kota dan desa; Ia mengajar dalam rumah-rumah ibadat dan memberitakan Injil Kerajaan Sorga serta melenyapkan segala penyakit dan kelemahan. kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!" Tetapi sekarang mereka percaya kepada Filipus yang memberitakan Injil tentang Kerajaan Allah dan tentang nama Yesus Kristus, dan mereka memberi diri mereka dibaptis, baik laki-laki maupun perempuan.” Amen.

Jadi kita dapat lihat Visi dan Misi TUHAN dalam susunan ayat diatas, yaitu dengan inti kabarkan Injil Kerajaan ke Semua Bangsa. 
 
Sekarang kita tau bahwa Injil Kerajaan diucapkan 7 kali didalam Alkitab, dimana angka 7 mengandung arti profetik “Sempurna.” Didalam TUHAN itu Kesempurnaan adalah ketika sudah tiba kesudahannya atau tergenapi. 

Bagaimana dengan Injil Kasih Karunia? Setelah saya cari ternyata Alkitab menyebut Injil Kasih Karunia itu 1x namun ada 4 ayat yang mengadnung kata Injil dan Kasih Karunia, dengan ini berarti jumlahnya 5 ayat atau disebutkan bersama-sama sebanyak 5x. Dimana arti profetik dari angka 5 adalah “Anugerah” dan memang Kasih Karunia diberikan karena Anugerah TUHAN serta Kasih Karunia adalah Anugerah Terbesar yang pernah diterima manusia dari Sang PENCIPTA.

Jujur saya tergelitik dengan nama Filipus diakhir susunan pesan TUHAN diatas dan setelah saya search sangatlah ajaib. Filipus ini bertemu dengan TUHAN YESUS di Yohanes 1:43 dan dia membawa orang Yunani kepada TUHAN YESUS, jadi penginjil di Samaria, bertemu sida-sida dari Etiopia dadalm perjalanan dari Gaza dan akhirnya membaptiskan sida-sida tersebut. Dia pun memiliki 4 orang putri yang juga mempunyai karunia bernubuat – Kis 21:9 sedang dia dipilih menjadi diaken di Yerusalem kota TUHAN. Bahkan ketika dia menuju ke Gaza dia sebenarnya menerima perintah dari TUHAN melalui MalaikatNYA - Kis 8:26.

Saya rasa ini tidak dan bukan suatu kebetulan, bahwa lewat hambaNYA Ev. Iin Tjipto, pada Bunda Iin DIA katakan bahwa saat ini TUHAN sedang mau berikan “obral” Karunia-Karunia bagi yang merindukan dan mengingininya untuk pekerjaan TUHAN, ini waktunya kita terima Karunia dan Karunia itu diaktifkan dalam hidup kita untuk perlengkapan kita memberitakan Injil Kerajaan, Injil Kerajaan bukan hanya untuk membawa jiwa kepada KRISTUS namun membangunkan jiwa yang sudah tertidur . Dan satu peneguhan lagi ketika Pdm Stephanus yang juga dari Mahanaim yang dipimpin bunda Iin sampaikan satu pernyataan bahwa TUHAn sedang ingin berikan urapan Penginjilan kepada setiap anak-anak muda sbab ini waktu kita untuk berjalan dalam Kuasa TUHAN dan membawa Injil Kerajaan ini keseluruh bangsa-bangsa bahkan dengan pelayanan dari Malaikat-Malaikat TUHAN. 

Mari mau untuk dipersiapkan dalam rangkaian prosesNYA dengan Passion dan Cinta, lalu tahap berikutnya mari kita rela untuk diperlengkapi dan mengerjakan yang DIA mau untuk kita kerjakan. Beritakan Injil Kerajaan, Amen.

Salam Kasih,
Joseph Raphael Prima


TUHAN YESUS Berkati….



Tidak ada komentar:

Posting Komentar