Pages - Menu

Sabtu, 19 Desember 2015

EL-fenomena Project

"Apakah kemuliaan itu? Bukankah kemuliaan adalah sesuatu yang mewah, sesuatu yang luar biasa, yang sangat jauh serta sulit dijangkau bahkan mustahil? Sama seperti ketika JanjiNYA DIA katakan, ' Kita akan duduk semeja, dan memerintah bersama '  juga adalah hal yang menurut manusia kita mustahil. Namun bagi DIA'lah Kemuliaan untuk selama-lamanya, and nothing impossible for HIM." - Joseph Raphael Prima

EL-fenomena Project merupakan proyek properti yang bersifat profetik dan amat ofensif yang Tuhan wahyukan kepada kami sejak 28 Agustus 2013. Dan dalam proses awalnya, acara SHRK (Seminar Hukum dan Roh Kehidupan) dan kotbah Panglima Mikhael Iin Tjipto (4 September 2013 dan 5 Agustus 2014) menjadi tanda yang sangat jelas bagi kami bahwa memang Tuhan mewahyukan proyek ini kepada kami.

Secara bertahap Tuhan singkapkan bahwa proyek properti ini bertempat di sebuah central business district di Jakarta. Mengenai posisi tepatnya tidak kami sebutkan secara publik dalam kesempatan kali ini, namun sudah terkonfirmasi sejak 16 Februari 2014. Dan jika iman kami utuh, total luas lahan yang Tuhan janjikan mencapai minimal sekitar 12 - 15 ha.

Salah satu visi utama yang kami terima dalam proyek ini adalah bahwa EL-fenomena akan menjadi The Most Prophetically Offensive Property, maksudnya bahwa selama ini kita tahu ada banyak landscape dan bangunan properti dari pihak musuh di dunia yang secara profetik merupakan wujud ekspresi musuh yang menyakiti hati Tuhan sekaligus bertujuan memberi dampak spiritual yang negatif, contohnya bangunan-bangunan Freemason & Illuminati (ex: Hyde Park - Sydney, Fountain of Wealth - Singapore, Cleopatra's Needle - New York & London, Washington Monument - DC, Bundaran Hotel Indonesia - Jakarta dan sebagainya), yakni properti-properti yang sarat dengan unsur okultisme dan paganisme.

Sedangkan properti-properti dari EL-fenomena Project merupakan wujud ekspresi profetik dari hati Tuhan yang bersifat ofensif kepada pihak musuh.

Beberapa di antaranya adalah:
1. Hotel (code: ZT) berkapasitas 66 lantai (estimated) dengan bentuknya berupa menara pedang dan bahtera yang haluannya mengarah ke Yerusalem. Merupakan gambaran dari Pedang Firman yang terdiri dari 66 kitab (Kejadian hingga Wahyu).

2. Gedung perkantoran (code: VT) berkapasitas 66 lantai (estimated) dengan panggung di bagian atap gedung tersebut yang merupakan ekspresi profetik dari hati Tuhan untuk menarik kabod Tuhan turun setiap kali Tuhan kehendaki dalam deklarasi atau penyembahan dinaikkan dari panggung atap tersebut.

3. Private garden (code: RT) sebuah taman profetik seluas lebih dari 2 ha di tengah kota Jakarta yang sarat dengan berbagai unsur keimaman serta merupakan "replika" atas sebagian dari yang tertulis dalam Kitab Wahyu, termasuk di antaranya ada 25 mahkota (1 mahkota besar dikelilingi 24 mahkota kecil), juga 7 menorah akan menjadi bagian dari taman profetik ini.

4. Beberapa properti lainnya yang masih berupa ide, yakni budget hotel, sekolah, kampus, concert hall, dan sebagainya.

Dua poin visi lainnya dari proyek ini adalah untuk menjadi "bahtera" bagi banyak orang dalam dunia market place dan untuk membiayai berbagai kegerakan Tuhan di Akhir Zaman ini. Rencananya, semua keuntungan dari seluruh unit bisnis yang ada dalam EL-fenomena Project (hotel, gedung perkantoran, media, pusat perbelanjaan dan sebagainya) akan dipakai untuk membiayai kegerakan Tuhan.
Namun dalam prosesnya, terutama saat ini kami merasa membutuhkan petunjuk yang lebih nyata sebab sungguh visi dan destiny kami melalui proyek EL-fenomena ini terasa jauh di atas kapasitas manusiawi kami. Termasuk nilai komersial proyek ini, diestimasi mencapai Rp 100.000.000.000.000,- (seratus triliun rupiah).

Anda tergerak mendukung visi ini? Mohon terus dukung dalam doa. Tuhan memberkati.

 Salam Kasih,

Joseph Raphael Prima & EL-fenomena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar